22/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

[GIM] Canggih Masker Cegah Penyebaran Covid-19 Dari Razer

1 min read
[GIM] Canggih Masker Cegah Penyebaran Covid-19 Dari Razer

LajuBerita – Razer, perusahaan ternama di dunia dengan produk gaming, mengumumkan untuk mengubah fungsi beberapa bagian pabriknya untuk memproduksi masker bedah. Hal ini diungkap langsung oleh CEO Razer, Min-Liang Tan.

Dikutip dari thread di Twiiter-nya, sabtu (21/3/2020), perusahaan akan menyumbang lebih dari 1 juta masker ke seluruh negara di dunia.

“1 juta masker ini dapat digunakan untuk negara-negara yang hingga saat ini bekerja keras untuk memperlambat penyebaran Covid-19,” ucap Tan.

Baca Juga : Bule Meninggal Di Bali Positif Corona.

Ia menambahkan, saat ini ia dan perusahaannya sudah menghubungi pihak terkait di Singapura, lokasi salah satu dari dua markas besar Razer berada untuk mengirimkan batch pertama masker tersebut.

Razer saat ini sudah menghubungi lebih dari 18 kantor perusahaan di seluruh dunia, untuk berkoordinasi dengan pemerintah dan otoritas kesehatan tentang proses sumbangan tersebut.

Tan juga menyebutkan di dalam thread-nya, ini merupakan langkah pertama dari banyak yang akan dilakukan Razer untuk memerangi pandemi yang menyerang banyak negara di dunia saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.