28/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Cabuli Anak Kandung Sendiri Seorang Ayah Di Hukum Hanya 10 tahun

1 min read
Cabuli Anak Kandung Sendiri Seorang Ayah Di Hukum Hanya 10 tahun

Cabuli Anak Kandung Sendiri Seorang Ayah Di Hukum Hanya 10 tahun – Seorang ayah yang masih muda di ringkus Polisi dikarenakan telah mencabuli anak kandungnya sendiri sejak tahun 2010 silam, ketika korban berumur 9 tahun.

AKBP Robertus Bellariminus Herry Ananto Pratiknyo melalui Kapolsek Teluk Keramat Ipda Eko Zaenudin mengatakan, setidaknya perbuatan tersebut dilakukan pelaku sebanyak 4 kali, yakni tahun 2010, 2012, 2014 dan 2020.

“Perbuatan itu ketahuan setelah tertangkap basah oleh ibu korban yang langsung melaporkannya kepada kepolisian,” kata Eko melalui keterangan tertulisnya, Jumat (3/7/2020) pagi.

Selain 4 kali pencabulan tersebut, ternyata sang ayah sering mengajak korban untuk melakukan hubungan badan dan selalu ditolak oleh korban.

“Setelah kejadian pertama dan kedua, pelaku sering memintanya untuk melakukan persetubuhan dan saat ditolak, pelaku berkata “kalau kamu tidak mau bersetubuh denganku, ibumu akan sakit”, tapi korban tetap menolak,” ucap Eko.

( Baca Juga : Lion Air PHK Karyawannya Demi Pengurangan Beban Operasional )

Atas perbuatannya, dia dijerat dengan Undang-undang tentang Perlindungan Anak, ancaman hukuman penjara minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun.

“Kita juga akan memeriksa sejumlah saksi dan mengamankan barang bukti untuk menguatkan penyidikan,” ujar Eko.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.