30/11/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Buruh Bangunan Simpan Sabu di Kontrakan Di Jemput Satresnarkoba Polres Tanah Karo

1 min read
Buruh Bangunan Simpan Sabu di Kontrakan Di Jemput Satresnarkoba Polres Tanah Karo

LajuBerita – Satresnarkoba berhasil menangkap seorang pria pekerja buruh yang ternyata menyimpan dan sekaligus penyalahgunaan narkoba dikediamannya.

Diketahui bahwa barang haram tersebut disimpannya di dalam kontrakan. Pelaku terduga adalah Hadi Alex Nasution, Warga Kelurahan Kampung Dalam, Kabanjahe.

Pelaku sehari-hari bekerja sebagai buruh bangunan, karena penghasilan sedikit maka dari itu pelaku mencari penghasilan tambahan dari menjual narkoba.

Kami mendapatkan informasi dari masyarakat setempat bahwa adanya transaksi jual beli narkoba, dan tak butuh waktu lama petugas langsung melakukan pengecekan apakah benar informasi tersebut.

Baca Juga : Kronologis Bocah 2 Tahun Kritis Usai Teguk Cairan Disinfektan di Sukabumi.

“Adapun barang bukti yang diamankan petugas yakni sabu seberat 2,25 gram dan beberapa alat isap bong, Barang haram tersebut disimpan di atas kusen pintu rumah pelaku,” ujar Kasat Narkoba Polres Tanah Karo AKP Ras Maju Tarigan.

“Selain itu petugas juga mengamankan timbangan elektrik yang digunakan pelaku untuk menimbang sabu, dan beberapa pipet yang sudah di modif menjadi sekop dan 1 bal platik klip kosong, ada juga uang tunai dari hasil menjual sabu tersebut senilai 200.000.” ungkap Perwira dengan lambang tiga balok emas dipundaknya itu.

Pelaku dan barang bukti langsung di jemput ke Mapolres Tanah Karo untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Terima kasih kepada masyarakat sudah memberikan informasi tentang adanya transaksi narkoba, dan jangan takut untuk lapor ke kami.

Atas perbuatan pelaku dikenakan dengan pasal 112 dan pasal 114 undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman pidana kurungan maksimal 20 tahun penjara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.