01/12/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Bripka AS Diamankan Warga Ketika Nyabu di Simalungun

1 min read

Laju Berita – Seorang oknum polisi yang berpangkat Briptu berinisial AS menjadi tangkapan masyarakat Nagori Amborokan Paneraya, Kecamatan Raya Kahean. Kabupaten Simalungun karena menggunakan narkoba disebuah gubuk.

Ketika itu beberapa warga mendatangi sebuah gubuk dan terlihat oknum polisi berpangkat Briptu itu sedang menggunakan narkoba bersama beberapa temannya.

Aksi kejar-kejaran sempat terjadi lantaran oknum polisi bersama teman subahat berupaya melarikan diri sebelum berhasil diamankan warga. Sayangnya, teman-temannya berhasil lolos.

BACA JUGA : MPU Aceh Mengatakan Penjual Chip Game Higgs Domino Bisa Dicambuk

Kapolsek Raya Kahean AKP Gering Damanik menjelaskan bahwa penangkapan oknum polisi itu benar dan Kapolsek juga menjelaskan bahwa AS itu bukan anggotanya.

As diamankan masyarakat setempat dan barang bukti satu unit sepeda motor Honda CB bernomor polisi BK 4171 RAR. Sebuah timbangan elektrik dan satu set alat hisap sabu.

Kabag Ops Polres Simalungun Kompol Surya ketika ditanya dan belum bisa memberikan informasi atas kasus tersebut. Dan meminta untuk menunggu hasil penyelidikan.

Kasusnya sudah dilimpahkan dan akan dilakukan pemeriksaan instensif, Jadi kita tunggu sampai hasilnya keluar saja, Untuk hukumanan buat personel yang terlibat narkoba juga sudah teratur dalam undang-undang.

Pelaku yang masih buron masih kami kejar sampai dapat, Dimana semua identitas para pelaku sudah ada dan lengkap. Kompol Surya menegaskan untuk para pelaku untuk menyerahkan diri dan tidak kabur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.