28/02/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Bos UFC: Khabib Batal Pensiun Dan Ingin Kembali Bertarung

2 min read

Laju Berita – Bos UFC Dana White mengungkapkan bahwa Khabib Nurmagomedov menyatakan ingin kembali bertarung dan membatalkan pensiunnya jika salah satu petarung di UFC 257 pekan depan melakukan sesuatu yang spektakuler.

White dan Khabib telah bertemu beberapa hari lalu di Dubai, UEA, jelang UFC Fight Island 7. Keduanya dilaporkan berbicara sekitar lima menit terkait masa depan The Eagle.

Dilansir Sport Bible, White mengungkapkan dalam pertemuan itu Khabib telah bicara padanya mengenai kemungkinan kembali ke octagon. Namun jika salah satu petarung di UFC 257 melakukan sesuatu yang sangat luar biasa.

“Kata-katanya kepada saya adalah, ‘Saya akan menonton pertarungan (UFC 257) itu. Saya tidak akan mempertahankan sabuk atau tak ingin sabuk direbut orang lain’,” kata White di sela UFC Fight Island 7.

Khabib, kata White telah beberapa kali menonton pertarungan UFC usai menyatakan pensiun pada Oktober 2020 lalu. Salah satunya pertarungan Charles Oliveira vs Tony Ferguson.

“Dia pikir Oliveira terlihat sangat bagus dalam pertarungannya melawan Tony Ferguson beberapa waktu lalu. Sabtu depan, kita akan ada pertarungan McGregor-Poirier dan Chandler-Hooker,” tambahnya.

“Dia mengatakan ‘orang-orang ini melakukan sesuatu yang spektakuler, menunjukkan kepada saya sesuatu yang spektakuler dan membuat saya ingin kembali dan bertarung’,” katanya.

Pada UFC 257 pekan depan akan ada dua duel hebat antara Conor McGregor vs Dustin Poirier dan Michael Chandler vs Dan Hooker. White menyebut jika mereka bisa melakukan sesuatu yang spektakuler, Khabib bisa saja melawan salah satunya.

Baca Juga: McGregor: Khabib Takut Melakukan Rematch

“Dua pertarungan akan tersaji di UFC 257, jika orang-orang ini bisa melakukan sesuatu yang istimewa, Khabib akan melawan mereka,” kata White.

Khabib telah menyatakan pensiun usai memenangkan pertarungan melawan Justin Gaethje di UFC 254 Oktober lalu. Capaian itu memperpanjang rekor 29 kemenangan tanpa terkalahkan sepanjang kariernya.

Sejak memutuskan pensiun, banyak rumor yang menyebut petarung asal Dagestan, Rusia itu bakal kembali ke UFC. Namun beberapa pihak di lingkaran Khabib menyebut bahwa restu ibu dan George St Pierre yang bisa membuatnya kembali dan membatalkan pensiunnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.