23/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Bos Bus Pelangi Bandar Narkoba, Modif Armada Buat Bawa Sabu

1 min read

Laju Berita – Seorang bos pemilik Bus Pelangi rupanya bandar narkotika yang sudah modifikasi armadanya untuk membawa sabu dari Aceh.

BNN (Badan Nasional Narkotika) berhasil mengamankan seorang berinisial F yang rupanya pemilik Perusahan Otobus (PO) Pelangi atau PT Pelangi Atra Kana.

Pelaku F ditetapkan sebagai tersangka karena diduga mengendalikan peredaran narkotika jenis sabu.

BNN yang mengamankan barang bukti seberat 13 kilogram yang disimpan didalam salah satu Bus Pelangi milik F di Jalan Raya Rajapolah. Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. dan Penangkapan tersebut dibantu oleh Polresta Tasikmalaya.

BACA JUGA : Perampok Minimarket Membawa Senjata Airsoft Gun Dan Narkoba

Tersangka lainnya turut diamankan yakni pria berinisial ED Asal Tasikmalaya. Supor bus berinisial HR asal Medan dan kernet bus AM asal Medan juga turut diamankan petugas.

F diduga pengendali serta pemilik bus, Dimana bus yang membawa sabu berasal dari Banda Aceh dengan tujuan trayek Medan – Tasikmalaya yang selama ini rutin tiba di Pool Bus Pelangi.

Ketika geledah Bus Pelangi petugas kami menemukan 13 paket sabu berbungkus kemasa teh dalam karung berwarna putih. Dimana semua barang haram disimpan di bagian bahwa bus yang telah di modifikasi.

Semua pelaku dan barang bukti sabu seberat 13 kg langsung diamankan untuk diproses lebih lanjutnya, Dan para pelaku terbukti bersalah dan dikenakan pasal 112 dan pasal 114 tentang narkotika dengan ancaman seumur hidup atau hukuman mati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.