01/11/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

BNN Amankan Truk Pembawa Narkoba Jenis Sabu 47 Kg di Helvetia

1 min read

Laju Berita – Badan Narkotika Nasional (BNN) berhasil mengamankan penyelundupan narkoba jenis sabu dikawasan Gerbang Tol Helvetia, Kota Medan, Sumatera Utara. Dimana barang haram tersebut dibawa menggunakan truk pengangkut kelapa dari Aceh dan total berat sabu mencapai 47 Kg.

Petugas BNN mendapatkan informasi akan adanya pengiriman narkotika jenis sabu dari Bireun Aceh menuju Kota Medan. Kemudian petugas BNN membentuk tim langsung melakukan pengintaian dan pengecekan terhadap informasi tersebut.

Dan benar saja adanya truk Fuso dengan plat polisi BL 8853 KU tiba dikawasan Gerbang Tol Helvetia Medan. Dan petugas BNN langsung melakukan penangkapan truk yang dicurigai membawa narkoba.

BACA JUGA : Wali Kota Surabaya Bantah Soal Keiginan Putra Sulungnya

Ketika diperiksa petugas hanya mendapatkan buah kelapa saja, Tapi petugas tidak mau begitu saja dikelabui. Lalu petugas BNN melakukan bongkar muatan truk dan benar saja adanya 47 paket narkotika jenis sabu.

Sopir dan kernet yang berinisial PON dan MT merupakan warga asli Bireun Aceh pun langsung diamankan. Kepala DUsun 19 Marbun Jermenia mengaku menyaksikan langsung petugas BNN melakukan bongkar truk yang bermuatan kelapa.

“Total semua ada 47 paket yang di bungkus dalam kemasan teh china dan selanjutnya kedua pelaku diamanakan untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” jelas Marbun.

Akan kami lacak siapa penerima dan siapa bandar yang mengirimkan barang haram ini, Jadi doakan saja agar bisa terlacak dan kami tangkap bandar besarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.