23/11/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Bima Arya Dinyatakan Sembuh dari Infeksi Virus Corona

1 min read

Laju Berita – Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto dinyatakan sembuh dari virus corona. Hal ini disampaikan oleh Wakil Walikota Bogor Dedie Rachim.

“Pagi ini hasil swab test Walikota Bogor Bapak Bima Arya telah diterima dan hasil yang di dapat negatif dan dinyatakan sembuh,” kata Dedie dalam sebuah pesan singkat yang diterima Lajuberita.news, Sabtu (18/4).

Kabar ini, ucap Dedie, jadi tambahan berita baik untuk Kota Bogor. Sebelumnya pada Jumat (17/4), tiga orang yang di nyatakan positif infeksi virus corona (covid-19) dinyatakan sembuh.

Dedie menyampaikan ketiganya itu merupakan tenaga medis. Dua orang dari klaster dinas kesehatan dan satu dari klaster berbeda. Ketiganya pun sudah diperbolehkan pulang dan menjalani isolasi mandiri selama 14 hari.

BACA JUGA : Polres Menangkap Delapan Orang Pelaku, Penambangan Emas Ilegal

Menurutnya ini jadi kasus kesembuhan pertama di Bogor kemudian disusul kesembuhan Bima.

“Mudah-mudahan dalam beberapa hari ini beliau bisa kembali memimpin Kota Bogor dalam menuntaskan pelaksanaan PSBB,” imbuhnya.

Dia menjalani tes covid-19 pada 17 Maret 2020 dan hasil pada 19 Maret 2020 menyatakan positif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.