24/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Berubah Kelamin Saat Meninggal, Seorang Bayi Viral

1 min read
Berubah Kelamin Saat Meninggal, Seorang Bayi Viral

Berubah Kelamin Saat Meninggal, Seorang Bayi Viral – Sepasang suami istri mengeluh atas pelayanan rumah sakit yang buruk terhadap anaknya. Pasalnya RSUD Nganjuk merubah kelamin bayi mereka ketika meninggal.

Diketahui pasangan suami istri ini bernama Fery Sujarwo (29) dan Arum Rosalina (28) dan mereka mengaku jenazah anak bayinya tidak dikafani saat diberikan kepadanya.

“Tidak dikafani jenazah bayi saya saat diberikan,” ujar Fery kepada wartawan di kantor pengacaranya, Selasa sore (1/9/2020).

Selain tak dikafani, kara Fery, pihak RSUD Nganjuk juga tidak memberikan surat kematian kepadanya. Bayinya yang Meninggal pada Sabtu (29/8) hanya dibungkus kain jarit untuk dibawa pulang ke rumah duka.

( Baca Juga : Amerika Mengincar Aplikasi China Selain Tik Tok Dan We Chat )

“Hanya dibungkus kain jarik kemarin saat meninggal pukul 12.15 WIB Sabtu siang,” jelas Fery.

Fery mengaku pihaknya telah didampingi pengacara untuk menempuh jalur hukum atas peristiwa yang dialaminya tersebut. “Saya sudah serahkan sepenuhnya ke pengacara,” Ujarnya.

Seketika postingan tentang bayi yang meninggal berubah kelamin menjadi viral di media sosial. Dan banyak netizen mengatakan bahwasannya RSUD Nganjuk tidak profesional dalam menangani pasien.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.