23/11/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Beruang Menyerang Penjaga Kebun Binatang di China Hingga Tewas

2 min read

LajuBerita.news, Shanghai – Seorang penjaga kebun binatang di China tewas mengenaskan setelah diserang sekelompok beruang. Saksi mata menyebut penjaga itu dicabik-cabik dan dimakan beruang.

Seorang penjaga kebun binatang di Shanghai Wild Animal Park terpaksa harus meregang nyawa akibat dari sekelompok beruang hitam menyerang si penjaga tersebut secara bertubi tubi. Kejadian ini berlangsung pada Sabtu (17/10) minggu lalu.

Dihimpun dari beberapa sumber, Kamis (22/10/2020), kejadian memprihatinkan tersebut berlangsung di hadapan para pengunjung. Saksi mata mengatakan si penjaga itu dicabik-cabik kemudian dimakan oleh para beruang.

Dalam sebuah video pendek berdurasi 56 detik yang beredar di media sosial, tampak sekelompok beruang hitam berkerumun di tepian kolam. Mereka tampak sedang mengerubungi sesosok manusia yang sudah dalam posisi tak sadarkan diri di pinggir kolam tersebut.

BACA JUGA : Mayat Wanita Ditemukan Dalam Kandang Buaya Kaltim

Ada sebanyak 8 ekor beruang yang sedang berkerumun dalam video itu. Mereka terlihat seperti sedang melakukan aktivitas secara bersamaan. Biasanya ini terjadi saat mereka tengah makan

Video tersebut diambil dari dalam kendaraan yang biasa digunakan wisatawan untuk berkeliling area kebun binatang itu. Tentu saja kejadian tersebut membuat para wisatawan sangat shock dan kaget.

Di sisi lain mereka kasihan kepada sang penjaga kebun binatang naas itu. Pihak Shanghai Wild Animal Park membenarkan kejadian tersebut. Ada salah satu pegawai mereka yang diserang dan dimangsa sekawanan beruang hitam.

Saat kejadian, penjaga itu sedang melakukan pekerjaan di area binatang buas. Di area terbuka itu, kawanan beruang hitam memang dibiarkan hidup bebas untuk dilihat wisatawan dari mobil khusus yang membawa mereka mengendarai mobil berkeliling di area kebun binatang.

Pihak Shanghai Wild Animal Park akan membentuk tim khusus untuk melakukan investigasi guna menyelidiki insiden tersebut. Mereka pun meminta maaf ke publik China atas ketidaknyamanan yang telah terjadi atas kejadian itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.