22/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Berpergian Tanpa Masker, Seorang Wanita Viral Ketika Live di Sosmed

2 min read
Berpergian Tanpa Masker, Seorang Wanita Viral Ketika Live di Sosmed

Berpergian Tanpa Masker, Seorang Wanita Viral Ketika Live di Sosmed – Seorang wanita viral di media sosial karena membagikan cerita pengalaman hidupnya dalam menjalani karantina lebih dari 14 hari.

Video singkat yang dibuat oleh wanita ini berisi tentang, bagaimana ia yang tengah berbaring menahan rasa sakit pada hari ke 21 karantina Covid-19 di Wisma Atlet, Sabtu (19/09/2020).

“Aku sakit lagi, sakit kepala, mual, muntah,”disampaikannya lewat video tersebut.

Disamping kabar tentang wanita tersebut, muncul kabar yang baik bagi salah satu pasien bernama Wina. Wanita tersebut berhasil sembuh dari Covid-19 dan menunjukkan rontgen paru-paru dengan kondisi baik.

Wina menceritakan bahwa awal mula ia terkena COVID-19 dikarenakan dua kemungkinan, yang pertama adalah tertular oleh teman satu rumahnya yang positif COVID-19, dan yang kedua adalah tertular temannya yang lain saat ia tengah kumpul-kumpul dan ngobrol tanpa memakai masker.

( Baca Juga : Samsung Mengeluarkan Lagi Product Baru Yang Bermana Samsung F41 )

“Pas itu, aku nggak ngerasa gejala apa-apa. Sampai temanku telpon aku dan suruh swab. Aku dapat kabar kalau teman serumahku ternyata positif COVID-19,” jelas Wina kepada tim LajuBerita.

“Karena aku sudah pernah ngalamin positif COVID-19, aku cuma mau pesan, kalau virus ini emang beneran ada. Pakai masker itu penting banget,” pungkasnya.

Selain itu, atas kejadian tersebut Wina juga menjelaskan bahwa seharusnya di dalam rumah kita juga memakai masker. Sebab, kita tak mengetahui orang serumah kita ada yang positif COVID-19 atau tidak, mengingat virus ini bisa masuk tanpa menunjukkan gejala.

“Seharusnya sih, di rumah juga pakai masker. Karena saat aku karantina di Wisma Atlet, COVID-19 juga banyak nyerang satu keluarga, sampai ke bayinya juga. Kasihan sih,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.