22/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Berita Viral Pria Kabur Dari Karantina Hanya Untuk Makan Mie

1 min read
Berita Viral Pria Kabur Dari Karantina Hanya Untuk Makan Mie

Berita Viral Pria Kabur Dari Karantina Hanya Untuk Makan Mie – Pandemi COVID-19 menyebabkan beberapa orang masih dipantau untuk melakukan karantina dan isolasi. Akan tetapi ada sebagian dari masyarakat yang tidak terima untuk dikarantina dan melarikan diri untuk menikmati kehidupan yang normal.

Seorang pria di Sibu, Serawak di tempatkan di sebuah hotel untuk karantina 14 hari. Masih belum jelas apakah pria ini terinfeksi virus corona atau tidak, namun ia dimasukkan ke dalam isolasi kelas pertama dan kemungkinan berstatus pasien dalam pemantauan.

Pada hari ke-7 karantina, pria ini berhasil melarikan diri. Menurut laporan Sin Chew Daily, pria yang berusia 27 tahun ini dimasukkan ke dalam karantina. Dan ia diberi sebuah gelang QR untuk dikenakan, sehingga pihak berwenang dapat memantau keberadaanya.

Berita Viral Pria Kabur Dari Karantina Hanya Untuk Makan Mie

Berita viral pria kabur dari karantina ini mendapatkan banyak komentar dari para netizen karena pria tersebut melarikan diri dari karantina hanya untuk memakan seporsi mie.

( Baca Juga : Manjat Pohon Kelapa Terjebak 3 Jam Di Atas )

Di dalam peraturan tertulis bahwa jika siapa saja yang mengenakan gelang berkode QR tersebut akan mematuhi karantina wajib selama 14 hari dan dilarang keras untuk merusak gelang, karena itu dianggap melanggar hukum.

Setelah postingannya itu viral, pria yang identitasnya disembunyikan ini menyerahkan diri ke kantor polisi Sibu Jaya pada 25 Mei. Pihak kepolisian pun tengah menangani masalah tersebut, dan pria itu akan dibawa ke Kementerian Kesehatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.