29/11/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Beraksi Saat Sahur, Dua Pelaku Begal di Sulses Diringkus Polisi

1 min read

Laju Berita – Polisi berhasil menangkap dua pelaku di Maros, Sulawesi Selatan. Kedua pelaku sempat dihadiahi timah panas saat hendap melawan saat ditangkap.

Kanit Reskrim polsek Lau, Ipda Junardi menyebut kedua pelaku, Ansar (26) dan Indra (27) sudah tiga kali melakukan aksinya. Kedua pelaku juga merupakan salah satu begal ganas yang beraksi di wilayah Maros dan Pangkep.

“Pelaku ini memang sudah tiga kali melakukan begal di wilayah kami. Mereka membawa celurit dan mengancam korban dan merampas HP,” ujar Junardi saat dikonfirmasi, Senin (18/05/2020).

BACA JUGA : Polisi Ditabrak Geng Motor Saat Tindak Balap Liar Bundaran HI

Junardi menyebut dalam aksinya, kedua pelaku memang mengincar pengendara motor yang berkendara sendirian saat jalanan sepi. Terutama, menjelang dan sesudah sahur.

“jadi korbannya ini memang semua pengendara yang saat sepi melintas saat menjelang dan sesudah sahur, Nah pas pengembangannya, Keduanya mencoba kabur, terpaksa kami lakukan tindakan tegas terukur,”

Selain kedua pelaku, Polisi juga berhasil mengamankan barang bukti berupa celuit yang akan digunakan pelaku saat beraksi.

Para pelaku juga sempat diberikan tindakan tegas terukur lantaran melawan saat hendak ditangkap. Saat ini kedua pelaku telah ditahan di Mapolsek Lau untuk diperiksa lebih lanjut. Keduanya dijerat dengan pasal 365 KUHP terkait pencurian dengan kekerasan dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.