30/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

BEJAT!! Siswa SMP Di Sodomi Hingga Menangis, Kabupaten Banggai

1 min read

Laju Berita – Seorang siswa SMP (sekolah menegah pertama) disodomi di kompleks perumahan Dinas Perhubungan Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah hingga menangis. Pelaku diancam akan memukul korban jika berteriak.

Tim Buser baru saja mengamankan pelaku pencabulan berinisial MZ (22) di daerah Kota Luwuk terkait dengan kasus pencabulan. Pelaku sodomi seorang pelajar yang masih berumur 12 tahun di salah satu ruangan dikompleks perumahan Dishub Banggai, ungkap Kasat Reskim Polres Banggai AKP Pino Ary.

Dari hasil penyelidikan, korban mengaku diajak pelaku kerumah temennya. Tapi, ditengah perjalanan korban rupanya hanya dibawa ke salah satu ruangan kosong di kawasan Prumahan Dishub Banggai dan diancam agar tidak berteriak.

BACA JUGA : 79 Napi di Lapas Perempuan Kabupaten Gowa Positif Virus Corona

Menurut Pino Ary, pelaku sempat tidak mengakui perbuatannya ketika dijemput oleh aparat kepolisian. Tapi, setelah diperlihatkan laporan polisi oleh orang tua korban. Pelaku menuruti aparat untuk dilakukan pemeriksaan di Polres Banggai.

Awalnya tidak kooperatif sama aparat. Ketika dijelaskan dan diperlihatkan laporan polisi kepada pelaku serta orang tuanya, pelaku langsung ikut ke kantor. Barang bukti yang digunakan pelaku juga langsung disita oleh Tim Buser.

Sementara itu, korban masih dalam keadaan trauma akibat peristiwa tersebut. Korban disebut takut dengan perlakuan dan ancaman yang diberikan pelaku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.