30/11/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Begal Sadis yang Sempat Bikin Resah Masyarakat, Akhirnya Dikirim ke Akhirat

1 min read
Begal Sadis yang Sempat Bikin Resah Masyarakat, Akhirnya Dikirim ke Akhirat

LajuBerita – Polisi berhasil membekuk begal sadis yang sempat bikin resah. Tiga pelaku pembegalan sepeda motor di Jalan Pertanian, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Pelaku begal sadis tersebut berinisial RNP, AR, dan RS alias Jawir yang dibekuk di Depok, Selasa (12/5/2020) dini hari. Pelaku terpaksa ditembak lantaran melawan petugas.

“Awalnya kami tangkap (pelaku) di kawasan Citayam, Depok. Kasus tersebut pun sebenarnya sudah sempat viral di media sosial,” kata Kombes Budi Sartono, Kapolres Metro Jakarta Selatan, Selasa (12/5/2020).

“Akibatnya, sau orang kami lumpuhkan karena berusaha untuk melarikan diri, namun yang bersangkutan juga meninggal dunia setelah kami bawa ke RS Polri Kramat Jati,” tuturnya.

Dari pengungkapan ini, polisi mengamankan sejumlah barang bukti seperti senjata tajam dan sepeda motor korban.

Baca Juga : Kasih Makan Gajah Liar, Petani di Sumsel Tewas Diinjak.

“Tersangka dijerat Pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal sembilan tahun penjara,” katanya.

Sebelumnya, seorang pemuda bernama Nurahman menjadi korban pembegalan. Dia kehilangan sepedamotor dan menderita luka bacok di bagian punggung serta lengan.

Informasi soal aksi pembegalan ini viral di media sosial. Dalam video yang beredar, korban mengaku tengah melintas di Jalan Pertanian 2 pada Minggu (12/5/2020) sekitar pukul 21.30 WIB.

Pelaku begal sadis tersebut di kota Medan tak berkutik karena telah berhasil dilumpuhkan oleh polisi.

Unit Opsnal Ditreskrimum dan Resmob Sat Brimob Polda Sumut setidaknya membekuk 4 pelaku komplotan begal sadis yang beraksi di seputaran kota Medan dengan cara merampas kendaraan dan melukai korbannya. Keempat pelaku yang tergolong sadis dalam setiap aksinya ini terpaksa dilumpuhkan polisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.