24/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Bebas Asimilasi, Pria Garut Kembali Berulah Dan Sudah Beraksi 11 Kali

1 min read

Laju Berita – Bukannya tobat atau bersyukur karena sudah dibebaskan dari program asimilasi MRA (34) warga Garut. Jabar malah buat ulah kembali.

Baru dibebaskan 2 bulan lalu, Dia bawa kabur sebelas unit sepeda motor.

Pelaku diamankan jajaran Satreskrim Polresta Tasikmalaya karena melakukan aksi curanmor. Dan diperiksa identitasnya ternyata pelaku adalah residivis yang baru keluar penjara.

Pelaku dibebaskan karena masuk program asimilasi Covid-19.

BACA JUGA : BEJAT!! Siswa SMP Di Sodomi Hingga Menangis, Kabupaten Banggai

Kasatreskrim, AKP Yusuf Ruhiman menjelaskan bahwa pelaku baru keluar dan berbuat ulah kembali. Dalam aksinya membawa kabur sebelas sepeda motor, Delapan unit dari Tasikmalaya dan tiga lagi dari Banjar.

Aksinya terakhir dilakukan di sebuah toko Meubel di Jalan Mitra Batik, Kota Tasikmalaya.

Pelaku yang berpura-pura meminjam motor untuk mengambil uang dari ATM.

“Tapi itu semua hanya Modus yang digunakan pelaku untuk membawa kabur motor pinjaman dan dijualnya dengan harga yang murah,” Jelas Yusuf.

Pelaku MRA sudah mengakui kembali berbuat kejahatan untuk memenuhi kebutuhannya selepas keluar dari lapas, Karena tidak ada kerjaan. Dan saat ini pelaku di amankan di Polresta Tasikmalaya untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.