24/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Bebas Asimilasi, Napi Berulah Lagi Korban Emak-Emak Sampai Sekarat

2 min read

Laju Berita – Timsus Unit Satreskrim Polrestabes Medan. Memberikan hadiah timah panas untuk seorang jambret sadis yang sudah beberapa kali beraksi di wilayah hukum Kota Medan.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Ronny Nicholas Sidabutar Menjelaskan bahwa pelaku terpaksa diberikan tembakan karena melawan saat mau diamankan petugas. Dan dari hasil pengecekan pelaku baru saja keluar dari penjara karena asimilasi Covid-19.

Pelaku bernama Dewan Ramadan (22) yang sudah dua kali masuk penjara. Pertama pada tahun 2017 atas kasus pencurian kaca spion mobil, Lalu tahun 2018 atas kasus perampokan dan bebas dengan lewat program asimilasi.

Ronny mengatakan bahwa pihaknya mendapatkan laporan bahwa pelaku kembali melakukan kejahatan dengan menjambret tas milik seseorang bernama Darmaida Sidabutar (49) arga Jalan MJ Manurung Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas.

BACA JUGA : Tersandung Narkoba, Nunung Diajak Menjadi Duta Anti Narkoba

Aksi kejahatan bermula saat korban hendak pergi dari rumahnya dengan menumpangi becak bermotor menuju Pajak Sukaramai untuk berjualan, Sesampai dijalan Sutrisno dua pelaku naik motor matic menyerempet betor yang ditumpangi oleh korban dan langsung merampas tas sandang korban.

Saking Kuatnya tarikan pelaku membuat korban jatuh dari atas betor hingga tak sadarkan diri, Lalu pengemudi betor langsung membawa korban ke RS Madani. Total kerugian korban yakni 2 unit ponsel, Uang tunai Rp 1 juta dan surat-surat penting lainnya.

Saat menerima laporan korban. Timsus Unit Pidum langsung melakukan pengecekan dan memeriksa CCTV dan mengamankan pelaku Dewan di Jalan Perhubungan Desa Lau Dendang. Yang tak jauh dari rumah pelaku.

“Ketika dilakukan pengembangan pelaku melakukan perlawanan dan membahayakan nyawa petugas kita, Terpaksa kami berikan tindakan tegas dengan menembak kakinya,” Ronny.

Usai menerima hadiah timah panas pelaku langsung dibawa ke RS Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan medis. Masih ada tiga pelaku yang masih buron dan akan kami kejar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.