20/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Bayi Baru Lahir Kehilangan Seorang Ibu Karena Covid-19

1 min read
Bayi Baru Lahir Kehilangan Seorang Ibu Karena Covid-19

Bayi Baru Lahir Kehilangan Seorang Ibu Karena Covid-19 – Kisah sedih seorang bayi yang baru lahir karena harus kehilangan ibundanya tercinta yang meninggal dikarenakan virus Covid-19.

Kejadian sedih tersebut berasal dari Amerika Serikat dan nasib malang wanita yang bernama Erika Becerra ini mengundang banyak simpati dari warganet, pasalnya ia tidak sempat menggendong bayi karena meninggal akibat virus Corona.

Dikutip dariĀ Daily Star, ia sebelumnya mengalami gejala sesak napas dan curhat kepada orang tuanya soal kondisi yang dialami. Ia bahkan kerap merasa tak enak badan.

“Bu, saya merasa tidak enak badan. Saya tidak merasa seperti diri saya sendiri. Sulit untuk bernapas,” curhat Erika kepada orang tuanya.

Erika melahirkan bayi laki-laki sehat tetapi ia tak sempat menggendong atau menyentuh anaknya, lantaran petugas medis bergegas memakaikan ventilator pada Erika. Hal ini dikarenakan kondisi Erika langsung menurun atau memburuk drastis usai melahirkan.

( Baca Juga : Peserta Indonesian Idol Melisha Sidabutar Meninggal Dunia )

Beberapa saat setelah melahirkan, Erika pun tak berhasil selamat dariĀ COVID-19.

“Dia melahirkan secara normal. Dia melahirkan putranya tetapi tidak dapat menggendongnya karena tepat setelah dia melahirkan, saat itulah mereka memasangkan ventilator,” jelas kakak Erika, Michael.

“Lalu, dari sana, kondisinya semakin menurun,” lanjutnya.

Menurut keterangan Michael, sang adik juga diketahui tak memiliki penyakit penyerta. Ia meninggalkan bayi laki-laki yang baru lahir dan anak perempuannya yang berusia satu tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.