28/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Bayi Baru Lahir Ditemukan Terbungkus Plastik di Tanjung Morawa

1 min read

Laju Berita – Seorang tukang becak terkejut saat melihat kantong plastik hitam yang tengah bergerak-gerak, di Jalan Protokol Komplek Perumahan Mesjid PTPN II Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Saat diperiksa ditemukan sesosok tubuh bayi mungil berjenis kelamin wanita. Diduga bayi tersebut sengaja dibuang oleh kedua orangtuanya.

“Bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan oleh tukang becak yang belum diketahui identitasnya,” ujar Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, Jum’at (20/3/2020).

Tukang becak itu lalu memberitahukannya kepada Satpam PTPN II yang sedang melaksanakan patroli dan langsung menghubungi Polisi.

Polisi yang turun ke lokasi selanjutnya membawa bayi itu ke Klinik Tutun Sehati di Jalan Besar Tanjung Morawa, Deli Serdang.

“Kondisi bayi masih lengkap tali pusar, dan dalam keadaan sehat. Bayi perempuan itu beratnya 2,7 kilogram dengan panjang 49 cm. Bayi itu diduga dibuang mamanya,” imbuhnya.

Ia menjelaskan, saat ini bayi berada di klinik untuk mendapat perawatan penuh. “Petugas masih melakukan penyelidikan siapa kedua orangtua yang membuang bayi malang ini,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.