02/03/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Bayi 14 Hari Dijual Rp 28 Juta Di Medan

1 min read
Bayi 14 Hari Dijual Rp 28 Juta Di Medan

LajuBerita – Petugas kepolisian Direktorat Kriminal Umum Polda Sumut berhasil mengagalkan penjualan bayi berusia 14 hari di Medan, Sumatera Utara.

Dan dalam kasus ini petugas mengamankan seorang wanita berinisial A yang sebagai pelaku penjual bayi tersebut.

Lokasi diamankan pelaku penjualan bayi laki-laki tersebut terjadi di Komplek Asia Mega Mas, Medan

“Benar dan ada satu orang diamankan berinisial A (42) warga Jalan Pukat VII Kelurahan Bantan Timur, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan,” Ujar Simon P Sinulingga.

Kasus ini terungkap berawal dari informasi yang diperoleh polisi terkait dugaan tindak pidana penjualan anak. Mendapatkan informasi tersebut petugas melakukan pengintaian dan melakukan penyamaran sebagai pembeli.

Pelaku berhasil diamankan seorang perempuan berinisial A. Dimana petugas juga mendapatkan barang bukti lainnya yakni dua buah ponsel, uang tunai Rp 3.682.000, KTP 2 lembar, SIM 1 lembar dan STKNK sepeda motor.

Baca Juga : Kompol Jabar Yuni Terancam Dipidana Akibat Terlibat Narkoba

Dari pengakuan pelaku A bahwa ia menawarkan bayi tersebut dengan harga Rp 28 juta kepada calon pembeli. Lalu petugas membawa pelaku dan barang bukti ke subdit IV Renakta Polda Sumut.

Pelaku mungkin akan dikenakan pasal 76 F jo 83 UU 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak. Akan tetapi pelaku saat ini masih dalam pemeriksaan lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.