01/12/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Baru Hirup Udara Bebas, Dapat Asimilasi Corona Napi Masuk Bui Lagi Gegara Jambret Buat Beli Bir

1 min read
Baru Hirup Udara Bebas, Dapat Asimilasi Corona Napi Masuk Bui Lagi Gegara Jambret Buat Beli Bir

LajuBerita – Baru beberapa hari hirup udara segar, seorang napi yang mendapatkan asimilasi akibat pandemi corona kembali berurusan dengan pihak berwajib.

Tindakan nekat yang termasuk sebagai kriminal dilakukan dengan melakukan penjambretan seorang pengendara motor di Bandung, Jawa Barat.

Adrian ilyas (20) mengaku spontan ingin merampas HP milik korban yang tengah mengendarai motor.

“Ketika lihat orang pegang hp, Tiba-tiba saja saya ingin mengambilnya dan lari. Hp tersebut nantinya dijual dan diberikan bir,” kata pelaku di Mapolsek Astana Anyar, Jalan Astana Anyar Kota Bandung.

Baca Juga : Duet Lagu Bareng, Tantowi Yahya Masih Tak Percaya Glenn Fredly Tiada.

Pelaku beraksi dengan rekannya bernama M Maulana Efendi (19), saat melihat korban, Pelaku langsung mendekati korban dan langsung mengambil HP milik korban. Saat itu korban yang terjatuh dari motor mengalami luka ringan.

Setelah itu pihak polisi memeriksa rekaman CCTV dan meminta keterangan saksi dan korban, akhirnya polisi mendapatkan petunjuk siapa pelaku perampasan itu dan berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian.

Tapi Adrian terpaksa diberikan hadiah timah panas karena mencoba melawan saat dilakukan penangkapan.

“Saat ditangkap pelaku melawan dan diberikan tindakan tegas dan pelaku berhasil ditangkap,” kata Ulung.

Pelaku saat ini sudah di Mapolsek untuk infromasi lebih lanjut, dan pelaku dijerat dengan pasal 365 KUHP tentang pencurian dan kekerasan dengan ancaman pidana 5 tahun penjara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.