23/11/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Baru Dapat Program Asimilasi, Eks Napi Todong Wanita Dalam Angkot, Tewas di DOR !

2 min read
Baru Dapat Program Asimilasi, Eks Napi Todong Wanita Dalam Angkot, Tewas di DOR !

LajuBerita – Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Budhi Herdi Susianto menjelaskan seorang eks napi yang baru dilepaskan/bebas karena program asimilasi Corona.

Pelaku berinisial AR (42) tewas ditembak dengan cepat oleh polisi setempat karena dengan aksinya kembali berulah di jalan R E Martadinata.

Penembakan itu terjadi saat AR dan temannya JN melakukan tindak pidana pemerasan terhadap wanita di sebuah angkot di kawasan Tanjung Priok.

“Dalam angkot M15 itu terjadi pencurian dengan kekerasan dan dilakukan oleh kedua tersangka. Pelaku juga melukai korban terlebih dulu,” ujar Budhi.

Pelaku sempat membawa lari barang berharga milik korban, Tapi korban teriak para pelaku jadi dikejar oleh warga setempat. Kebetulan personel Tim Tiger yang sedang bertugas berhasil menangkap JN.

Tapi AR bisa lolos dari kejaran warga dan personel Tim Tiger, kemudian polisi berusaha keras mengejar pelaku AR atas keterangan dari pelaku JN.

Baca Juga : Polisi Akan Dengan Tegas Tembak Mati Perampok dan Pencuri yang Memanfaatkan Covid-19.

“Pada saat itu pelaku JN juga berusaha kabur, Jadi kami berikan peringatan tegas dan terukur untuk melumpuhkan pelaku yakni menembak kakinya,” kata Budhi.

Beberapa hari kemudian polisi mendapatkan informasi bahwa keberadaan pelaku AR, Tapi penangkapan tidak berjalan begitu bagus.

Saat penangkapan pelaku AR melakukan pelawanan dan melukai petugas dengan menggunakan senjata tajam.

“Karena membahayakan nyawa petugas dan keselamatan lainnya polisi mengambil keputusan untuk melumpuhkan pelaku dengan cara ditembak, dan pelaku tewas ditempat,” ujar Budhi.

Kedua pelaku baru saja dibebaskan dari Lembaga Pemasyarakatan karena mendapatkan Asimilasi dari negara karena dampak penularan Covid-19, menurut Budhi kedua pelaku juga pernah tersangkut kasus yang sama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.