02/12/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Barcelona Pesta Gol atas Ferencvaros Walau Dengan 10 Pemain

2 min read

LajuBerita.news, Barcelona- Barcelona tampil monoton di laga pertama fase grup Liga Champions 2020-2021. Main dengan 10 pemain, Barcelona mampu menggilas Ferencvaros 5-1 di Nou Camp, Rabu (21/10/2020) dinihari WIB.

Pada laga ini pelatih Barcelona Ronald Koeman mencadangkan striker asal Prancis Antoine Griezmann. Koeman lebih memilih menurunkan pemain muda Francisco Trincao.

BACA JUGA : Barcelona Menyerah 0 – 1 Dari Getafe

Ferencvaros sebenarnya tampil menjanjikan di awal laga. Mereka sempat menekan dan hampir unggul di menit 20. Tembakan Isael dari sudut sempit masih mengenai tiang gawang Barcelona.

Sial bagi Ferencvaros, pada menit 27 Ferencvaros dihukum penalti setelah Lionel Messi dilanggar Adnan Kovacevic. Messi yang menjadi algojo sukses membawa Barcelona unggul 1-0.

Ansu Fati hampir menggandakan skor saat mendapat umpan dari Trincao. Akan tetapi tendangannya masih dapat ditepis kiper Ferencvaros Denes Dibusz.

Tiga menit jelang babak pertama usai, Fati akhirnya bisa menggandakan keunggulan Barcelona. Fati dengan dingin menyelesaikan umpan lambung dari Frenkie de Jong.
Tujuh menit babak kedua berjalan, Fati kembali jadi mimpi buruk bagi Ferencvaros. Umpan Fati kali ini sepak langsung Philippe Coutinho guna menambah keunggulan Barcelona menjadi 3-0.

Barcelona harus bermain dengan 10 pemain sejak menit 68. Gerard Pique diganjar kartu merah akibat menganggar Nguen di kotak penalti. Selain itu Barca juga dihukum penalti.

Ihor Kharatin sukses menjalankan tugasnya sebagai eksekutor penalti. Ferencvaros pun memperkecil ketertinggalan 3-1.

Menghadapi 10 pemain, Ferencvaros makin bernafsu keluar menyerang. Situasi ini justru jadi bumerang. Barcelona memanfaatkannya dengan baik untuk menambah gol lewat serangan balik cepat.

Di menit 82, Barcelona membuat gol keempat lewat pemain muda Pedri. Gol ini tercipta lewat serangan balik cepat yang dilakukan Ousmane Dembele.

Pada menit 89, Ferencvaros kembali kebobolan. Dembele ikut mencatatkan namanya di papan skor setelah menerima umpan dari Messi. Skor 5-1 Bertahan hingga pertandingan usai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.