24/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Barcelona Menyerah 0 – 1 Dari Getafe

2 min read

Laju Berita – Hasil mengejutkan terjadi di laga Getafe vs Barcelona. Blaugrana harus mengakui keunggulan tim tuan rumah 0-1.

Pekan keenam Liga Spanyol menggelar duel antara Getafe menghadapi Barcelona. Pertandingan berlangsung di Stadion Alfonso Perez, Minggu (18/10/2020) dini hari WIB.

Pada menit ke-20 Sergino Dest memberikan assist brilian kepada Lionel Messi yang tidak terkawal pemain lawan. Tanpa kesulitan Messi melepaskan tendangan keras kaki kiri. Akan tetapi, upaya tersebut masih membentur tiang kanan gawang Getafe.

Kans Blaugrana unggul kembali tercipta di menit ke-30. Lewat tendangan bebas Messi melepaskan operan ke depan kotak penalti, akan tetapi Clement Lenglet yang mengejar bola itu tidak bisa memanfaatkannya. Sontekan Lenglet tidak mengenai bola dengan sempurna.

BACA JUGA : Cristiano Ronaldo Positif Virus Covid-19!

Kedua tim gagal mencetak gol hingga memasuki masa jeda. Paruh pertama ditutup dengan kedudukan sama kuat 0-0.

Sepanjang babak pertama, Barcelona lebih menguasai bola sebanyak 70 persen dan melepaskan tiga tembakan. Getafe di satu sisi lebih banyak melakukan shooting, yakni empat kali.

Memasuki paruh kedua, Barcelona tidak kendur menggempur lini belakang Getafe. Asyik menyerang, Los Cules justru kebobolan di menit ke-56.

Jaime Mata membawa Getafe unggul lewat eksekusi penalti. Tim tuan rumah mendapat hadiah dari titik putih usai Frenkie de Jong melanggar Djene di kotak terlarang. 1-0 tim tuan rumah memimpin.

BACA JUGA : Cristiano Ronaldo Positif Virus Covid-19!

Barcelona terus tampil menyerang seusai tertinggal satu gol. Tim tamu nyaris menyamakan kedudukan lewat kans Ansu Fati di depan gawang pada menit ke-79, namun bola percobaannya belum mampu menaklukkan kiper David Soria.

Getafe berpeluang emas menggandakan keunggulan di menit ke-83. Juan Hernandez melepaskan bola tembakan jarak jauh yang mengarah langsung ke gawang. Neto terbang menepis tendangan itu.

Hernandez lagi-lagi mendapat peluang emas di menit ke-89. Penyerang Kolombia itu berada dalam posisi satu lawan satu dengan Neto, tapi bola tendangannya tak berbuah hasil.

Tidak ada gol tambahan sampai wasit meniup pluit akhir pertandingan. Laga tuntas untuk kemenangan Getafe 1-0 atas Barcelona.

Dengan kekalahan ini, Barcelona tertahan di urutan kesembilan dengan tujuh poin dari empat pertandingan. Getafe sendiri melejit ke posisi kedua dengan 10 poin dari lima laga yang telah dimainkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.