23/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Barcelona Juga Resmi Memecat Eric Abidal Direktur Teknik

1 min read

Laju Berita – Barcelona resmi memecat Eric Abidal dari posisinya sebagai direktur teknik. Keputusan ini menyusul pemecatan pelatih Quique Setien yang dilakukan sebelumnya.

Eric Abidal jadi salah satu biang kerok yang dianggap gagal mengangkat Barcelona. Sebagai direktur teknik, dia juga gagal membawa pemain-pemain yang terbaik.

“Barcelona dan Eric Abidal mencapai kesepakatan untuk mengakhiri kontrak yang mengikat kedua belah pihak,” tulis pernyataan resmi klub.

“Klub ingin mengucapkan terima kasih untuk Eric Abidal atas profesionalisme, komitmen, dedikasi dan sikap positif yang sudah ditunjukkan dengan keluarga Barcelona.”

BACA JUGA : Barcelona Resmi Memecat Quique Setien

Barcelona di era Abidal kerap membawa pemain-pemain yang tidak jelas. Pemain mahal pun tidak ada yang berhasil seperti Antoine Griezmann, Ousmane Dembele sampai Philippe Coutinho

Sebelumnya, Barcelona sudah duluan memecat Quique Setien. Mantan pelatih Real Betis ini dianggap gagal total karena tak memberi satupun trofi untuk Barcelona.

Ronald Koeman, pelatih Timnas Belanda, Sudah terpilih menjadi pelatih Barcelona. Bahkan Koeman sudah menyatakan sangat siap untuk melatih Barcelona.

“Ya, saya tentu mau jadi pelatih Barcelona, itu jelas. Itu mimpi yang menjadi kenyataan,” katanya.

Dia mengatakan segalanya bakal pasti saat dirinya sudah teken kontrak dengan Barcelona.

Dengan dipecatnya Setien, Presiden Josep Maria Bartomeu sudah memecat tiga pelatih. Selain itu, empat direktur sport juga sudah dipecat

Empat pelatih yang dipecat Luis Enrique, Ernesto Valverde dan Quique Setien. Sedangkan direktur sport Andoni Zubizarreta, Robert Fernandez, Pep Segura dan Eric Abidal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.