22/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Bantai Crystal Palace 7 – 0 Klopp Catat Rekor Bersejarah di Liverpool

2 min read

Laju Berita – Pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-14 Liverpool sukses membawa pulang poin penuh setelah menggasak Crystal Palace tujuh gol tanpa balas. Kemenangan itu juga sukses membuat Klopp menggoreskan tinta bersejarah bersama The Reds.

Meskipun bermain di kandang lawan, Sabtu (19/12/2020), Liverpool membuktikan kualitas mereka sebagai juara bertahan dengan membawa pulang kemenangan besar atas Crystal palace.

Adapun gol kemenangan Liverpool di buka oleh Takumi Minamino saat pertandingan baru berjalan 3 menit, lalu Sadio Mane (35′), Jordan Henderson (52′), dan brace masing – masing dari Roberto Firmino (44′,68′), dan Mohamed Salah (81′, 84′).

Baca Juga : Tak Ingin Lihat Messi Tendang Penalti, Ibra Ungkap Tim Impiannya

Kemenangan besar yang diraih Klopp bersama Liverpool malam tadi juga membuatnya menjadi satu – satunya manajer yang bisa membawa kemenangan terbanyak untuk The Reds.

Dari data Opta, Klopp sudah mencatatkan total 127 kemenangan bersama Liverpool di Liga Inggris. Jumlah itu menjadi yang terbanyak saat ini, sekaligus mengakhiri torehan Rafael Benitez (126).

Klopp sendiri telah menjabat sebagai manajer Liverpool sejak 2015. Selama lima musim menangani The Reds, Klopp telah mempersembahkan satu Liga Champions, Piala Dunia Antarklub, Piala Super Eropa, dan Liga Inggris dalam dua musim sebelumnya.

Baca Juga : Crsitiano Ronaldo Torehkan Rekor Baru Dengan 400 Kemenangan

Adapun di level individu, sukses Klopp bersama Liverpool juga berbuah manis. Eks pelatih Mainz 05 dan Borussia Dortmund itu bisa memenangkan gelar pelatih terbaik dunia dalam dua musim terakhir.

Kini, Liverpool dibawanya masih memimpin persaingan trofi liga. Kemenangan besar atas Palace membuat The Reds makin kokoh di puncak klasmen sementara dengan raihan 31 poin dari 14 laga, unggul enam poin dari Tottenham Hotspur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.