28/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Bandel dan Tidak Taat, Tiga Pemudik Teriak-Teriak Plus Nangis Saat Dikarantina Dirumah Angker.

1 min read
Bandel dan Tidak Taat, Tiga Pemudik Teriak-Teriak Plus Nangis Saat Dikarantina Dirumah Angker.

LajuBerita – Ketiga pemuda di Desa Sepat, Kecamatan Masaran, Sragen, Jawa Tengah, tidak tahan saat melakukan isolasi/karantina di rumah angker di desa setempat.

Menurut ketiganya tidak tahan saat di isolasi di rumah angker, sering diganggu dengan sesuatu yang tak terlihat.

“Hanya dua hari mereka sudah teriak-teriak sampai nangis, katanya sih didatangi dan di kasih nampak hantu dirumah itu,” ujar Kepala Desa Sepat, Mulyono.

Karena tak tega melihat anaknya begitu, Orang tua pemudik itu meminta agar anaknya di isolasi/karantina mandiri di rumah masing-masing saja.

Ketiga pemudik akhirnya dibolehkan pulang ke rumah masing-masing karena sudah berkomitmen dari orang tua agar bisa di awasi dirumah.

Baca Juga : Mengenal Adik Tokoh Politik Kim Jong Un Yaitu Kim Yo Jong.

“Jadi anaknya kami lepaskan dari karantina di rumah hantu, Karena sudah ada konfirmasi juga ke orang tua mereka agar di awasi lebih ketat,” kata Mulyono.

Sebelumnya sudah kami minta untuk karantina mandiri di masing masing rumah, karena bandel dan tidak mengikuti arahan terpaksa kami jemput dengan Tim Satgas Covid-19 untuk menjalani karantina di rumah angker tersebut.

Rumah angker menjadi pilihan bagus untuk pemudik bandel, gedung lama bekas pabrik tas ini sudah dibiarkan kosong sudah 10 tahun.

“Niat kami memasukan pemudik yang bandel dan tidak taat sama peraturan pemerintah karena sudah banyak korban tertular dengan virus yang belum ada obatnya ini, oleh karena itu sebaiknya ikuti aturan pemerintah dan karantina mandiri di rumah khususnya bagi mereka yang baru datang dari luar daerah,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.