27/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Bandar Sabu di Amankan, Tidak Tahu Yang Beli Sabu Petugas Polsek

1 min read

Laju Berita – Dua Personel Polsek Bandar Pulau yakni Bripka Roy Gamayel dan Brigadir Heri Abdi menangkap M Adam di Desa Nagaga. Kecamatan Aek Songsongan, Kabupaten Asahan pada hari Jumat sekitar jam 18.45 WIB.

Kedua petugas itu menyamar menjadi pembeli narkotika jenis sabu dan sudah menjalin komunikasi. Dengan Adam untuk berjumpa di tempat kejadian perkara.

Begitu Adam sampai dan menunjukan barang bukti langsung diamankan petugas yang menyamar menjadi pembeli. Dan pelaku tidak berkutik saat diciduk begitu saja oleh kedua polisi.

BACA JUGA : Wakil Presiden Ma’ruf Menyambut Peringatan 100 Tahun Kedatangan Orang Korea

Semua berawal dari informasi masyarakat bahwa adanya pengedar narkotika. Sering berjualan dan petugas melakukan penyelidikan dan akhirnya melakukan undercover buy hingga pelaku berhasil diamankan.

Kepada petugas pelaku mengakui barang haram tersebut miliknya yang dibelinya dari seorang teman bernama Dika saat ketemu di Dusun IV Desa Sidomulyo, Asahan.

“Beli sabunya dari seorang pria berinisial D seharga Rp 200 ribu, Sebagian dipakai dan sisanya dijual,” jelas Ali.

Pelaku dan barang bukti langsung diamankan ke Mapolsek Bandar Pulau untuk penyelidikan lebih lanjut.

Akibat atas perbuatannya pelaku Adam dikenakan pasal 112 dan pasal 114 tentang narkotika dengan ancaman di atas 5 tahun penjara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.