28/11/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Bandar Sabu Bersenjata Api di Labuhan Batu Diamankan, Barang Haram Masuk dari Medan

1 min read
Bandar Sabu Bersenjata Api di Labuhan Batu Diamankan, Barang Haram Masuk dari Medan

LajuBerita – Satuan Satresnarkoba Polres Labuhanbatu berhasil mengamankan bandar sabu yang menyimpan senjata api replika, Ming Siong (40).

Tersangka langsung diamankan di Jalan Kapten Tandean, Kelurahan Kartini, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu.

Pelaku ini merupakan warga Gang Bukit Kelurahan Siringo-ringo, Kecamatan Rantau Utara.

Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP Martualesi Sitepu mengatakan bahwa pelaku diamankan dan ditemukan barang bukti sabu 76,70 gram dan sebuah senjata replika FN.

“Kita mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa seputaran Jalan Kapten Tandean sering terjadinya transaksi jual beli narkoba,” jelas Martualesi.

Baca Juga : Enam Prostitusi Masih Belia Dipaksa Melayani Pria Mesum di Panti Pijat.

Karena sudah mendapatkan informasi dan kami pun membentuk tim khusus langsung ke lokasi yang dituju, dan dalam penyelidikan memang benar ada seorang lelaki yang mencurigakan sedang melintas mengendarai motor Honda Vario berwarna hitam.

“Tak buang waktu personel kita langsung melakukan penyergapan, juga dari hasil penggeledahan ditemukanlah 1 plastik klip sabu dan sebuah senjata api replika FN lengkap dengan gas dan pelurunya,” ungkapnya.

Saat di interogasi pelaku mengaku mendapatkan sabu dari pemasok medan berinisial AS (50) yang tinggal diseputaran Lapangan Merdeka Medan.

Pelaku dan semua barang bukti sat ini diberikan kepada penyidik untuk diproses lebih lanjutnya, dan pelaku dikenakan pasal 114 dan pasal 112 UU RI No.35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman pidana 20 tahun penjara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.