01/11/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Bandar Sabu Ancam Parang Pada Polisi Saat Mau Diamankan

1 min read

Laju Berita – Tim Satuan Polsek Tapung Hulu telah mengamankan seorang bandar narkoba yang mengancam dengan parang. Pelaku berinisial SU alias OC (35) sempat tidak membukakan pintu saat personel mendatangi rumahnya.

Kapolsek Tapung Hulu, Iptu Try Widyanto Fauzal menjelaskan mendapatkan informasi dari masyarakat sekitar bahwa adanya jual beli narkoba di wilayah Desa Sukaramai.

Karena sudah mendapatkan informasi dan langsung membentuk tim untuk melakukan pengecekan kelokasi yang disebutkan. Sampai kelokasi yang dituju petugas langsung melakukan pemantauan dan benar saja adanya pelaku dirumah tersebut.

BACA JUGA : Tidak Tertib Protokol Kesehatan Surabaya, Sanksi Kerja Sosial

Saat dilakukan penangkapan pelaku sempat melakukan perlawanan dan pelaku sempat mengancam dengan sebuah parang. Tak butuh waktu lama petugas juga berhasil mengamankannya.

Saat dilakukan pengecekan dirumah tersangka dan ditemukanlah kotak rokok merk G-move dan benar saja didalamnya berisi 7 paket narkotika jenis sabu.

Pelaku dan barang bukti 7 paket sabu. Satu unit sepeda motor, dan sebilah parang langsung dibawah ke Polsek Tapung Hulu agar dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Tersangka akan dikenakan pasal 112 dan pasal 114 KUHP tentang narkotika dengan ancaman pidana 15 tahun penjara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.