25/02/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Bandar Sabu 3 Kg di Kota Medan Diamankan Polisi, Rupanya Jaringan Internasional

1 min read
Bandar Sabu 3 Kg di Kota Medan Diamankan Polisi, Rupanya Jaringan Internasional

LajuBerita – Tim Unit Reskrim Polsek Sunggal kembali berhasil mengungkapkan kasus narkotika jaringan internasional dengan barang bukti seberat 3 kg.

Dalam proses menangkapan tersebut polisi berhasil mengamankan dua pelaku yang beroperasi mengedarkan barang haram tersebut di wilayah Kota Medan.

Kedua identitas pelaku berinisial YMN (31) warga jalan Selamat Ujung, Kota Medan dan MZ (33) warga Jalan Ismaliyah, Kecamatan Medan Area.

Petugas mendapatkan informasi bahwa ada yang akan bertransaksi di Pom Bensin Jalan Ringroad, Kecamatan Medan Sunggal, di depan Rumah Makan Sederhana.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko dan Kapolsek Medan Sunggal Kompol M Yasir menjelaskan bahwa semua penangkapan sesuai dengan prosedur dan semua pelaku yang diamankan sudah diamankan ke Polsek terdekat yang nantinya akan dilimpahkan ke PN.

Baca Juga : Tiga Pilot Ditangkap Polisi Berkasus Penggunaan Narkoba di Tangerang.

Mendapatkan informasi bagus dan tidak di sia-siakan oleh petugas Polsek Sunggal dimana langsung melakukan pengecekan dan ternyata benar ada dua orang yang berboncengan telah selesai transaksi narkotika jenis sabu.

Ketika diamankan kami mendapatkan 3 bungkus yang diduga sabu dengan berat 3 kg dalam bentuk teh cina, tiga unit hp dan satu unit sepeda motor.

Narkotika yang diamankan ini golongan 1 dan merupakan jaringan internasional yang masuk dari Aceh lalu dipasarkan di Kota Medan.

Kedua tersangka diamankan dan dikenakan pasal 114 dan 112 UU RI Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman pidana hukuman seumur hidup atau mati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.