01/11/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Bandar Sabu 10Kg Jaringan Internasional Diamankan Polsek Patumbak

1 min read

Laju Berita – Satuan Polisi Polsek Patumbak Berhasil mengagalkan peredaran narkotika jenis sabu jaringan internasional.

Tidak main-main petugas berhasil mengamankan barang bukti narkotika jenis sabu dengan total berat 10 kilogram. Dan juga mengamankan Muhammad Hasbi alias Habibi alias Brewok warga asal Aceh.

Pelaku Hasbi merupakan DPO dan berhasil kabur sebelumnya dari kasus sabu 4 kg dan kini pria yang mengendalikan narkotika akhirnya diamankan Tekab Patumbak dari discotik Krypton pada Minggu kemarin.

BACA JUGA : Malaysia Tetap Larang Turis Masuk Hingga 31 Desember 2020

Tak hanya bandar petugas Polsek Patumbak juga mengamankan kurir bernama Basri alias Bas warga Kabupaten Langkat. Dimana petugas mengamankan 10 kg sabu yang dikemas dalam teh cina. Satu unit mobil Panther BL 8269 KI dan enam unit ponsel milik pelaku.

Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza menjelaskan bahwa mendapatkan informasi bahwa adanya pengiriman narkotika berskala besar. Dan tak mau mangsanya kabur Polsek Patumbak membentuk tim khusus untuk melakukan penyelidikan sejak 14 Agustus. Hingga berhasil kita amankan pelaku Bas di kawasan Jalan Lintas Medan.

Pelaku dan barang bukti langsung diamankan ke Mapolsek Patumbak untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Para pelaku akan dikenakan dengan pasal 112 dan pasal 114 UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman 20 tahun penjara atau hukuman mati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.