29/11/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Bandar Narkoba Tewas Ditembak, Polisi Dapatkan 3 Tas Besar Berisi Kristal Sabu

1 min read
Bandar Narkoba Tewas Ditembak, Polisi Dapatkan 3 Tas Besar Berisi Kristal Sabu

LajuBerita – Seorang bandar narkoba tewas ditembak petugas dan melawan petugas saat diamankan. Polisi juga mengamankan barang bukti 3 tas besar berisi kristal sabu.

Pelaku berinisial I (39) tewas ditembak petugas karena melawan petugas dan membahayakan keselamatan petugas, dimana pelaku menembak dengan menggunakan senjata rakitan kearah petugas.

“Pelaku terpaksa kami berikan tembakan terarah dan terukur saat hendak meraih senjata api rakitan yang disimpannya,” ujar Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Memo Ardian.

Saat dilumpuhkan petugas berbagi tugas, sebagian membawa pelaku ke RS Bhayangkara dan sebagian lagi mengecek lokasi dan benar saja ditemukan 3 tas berisi paket narkoba jenis sabu.

Baca Juga : Perempuan Usia 113 Tahun Di Spanyol Sembuh Dari Corona.

“Ketika dibawa ke RS Bhayangkara pelaku sudah tidak tertolong dan kami arahkan langsung ke RSUD Dr Soetomo untuk diotopsi,” Pungkas Memo.

Penangkapan yang dilakukan Unit idik I Satresnarkoba Polrestabes Surabaya langsung di pimpin oleh Iptu Raden Dwi Kennardi yang sudah lama menyelidiki kasus sabu ini, beberapa bulan lalu langsung dilakukan pengerebekan di sebuah apartemen yang menjadi tempat bersembunyi pelaku.

Pelaku yang tewas di tembak petugas juga merupakan residivis kasus yang sama dan pernah menjalani hukuman di Lapas Porong, Sidoarjo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.