25/02/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Bandar Narkoba Mati Ditembak Akibat Hutang Rp 100 Juta

2 min read

Laju Berita – Gegara utang narkoba Muslim (40) warga Jalan Sultan Agung Palembang, Sumatera Selatan tewas mengenaskan ditangan temannya sendiri.

Muslim meninggal setelah diserang saat bersantai didepan mushala.

Motif penyerangan tersebut dipicu adanya masalah piutang pembayaran narkoba jenis sabu.

Korban diserang secara membabi buta menggunakan senjata api dan senjata tanjam oleh lima pelaku. Dan menurut saksi mata Feri (30) yang masih keponakan korban menjelaskan bahwa saat itu Muslim sedang duduk santai di depan mushala.

Tiba-tiba korban menerima dua kali tembakan dan juga dianiaya menggunakan senjata tajam.

BACA JUGA : Foto Bukti Pembayaran Tarif Tol Beserta Denda Tilang Menggunakan E Tol Viral

“Sudah aku tanya kalian siapa, Langsung mereka mengeluarkan senpi dan aku pun takut dan lari, Tapi mereka menembak paman saya dua kali setelah itu masih di aniaya pakai sajam,” jelas Feri keponakan korban.

Saat pamannya dianiaya Feri hanya bisa melihat dari kejauhan karena merasa takut.

“Aku tidak bisa apa-apa mereka semua pakai senjata api, Dan saya hanya bisa minta tolong. Setelah itu paman saya tak sadarkan diri lalu pelaku langsung kabur,” ungkap Feri.

Mendapatkan luka yang cukup serius Muslim langsung dibawa ke Rumah Sakit Pelabuhan. Tapi sayang disaat perjalanan ke rumah sakit korban meninggal dunia.

BACA JUGA : Foto Bukti Pembayaran Tarif Tol Beserta Denda Tilang Menggunakan E Tol Viral

Mendapatkan laporan adanya meninggal karena ditembak personel kepolisian langsung turun tangan dan mengecek kelokasi. Lalu mendapatkan barang bukti berupa dua selongsong peluru.

Tak butuh waktu lama petugas berhasil mengamankan tiga pelaku penganiayaan Muslin Ansori yakni Deni Afriadi (36), Mukroni (49) dan Retno Herlambang (21).

Dan satu pelaku lagi masih dikejar yang berinisial AR (31), Dan motif pembunuhan tersebut dilatarbelakangi piutang narkoka. Pelaku AR juga mengatakan bahwa korban pernah sadera ibunya selama 6 jam karena utang narkoba.

Merasa kesal dan ingin balas dendam dengan korban AR melampiaskan dengan menembak Muslim 2 kali dan pelaku Deni juga menganiaya korban dengan senjata tajam berulang kali. Dan akibat perbuatan mereka dikenakan pasal 170 ayat 2 KUHP dengan ancaman pidana 12 tahun penjara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.