23/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Bandar Besar Narkotika Bawa Sabu 27 Kg Tewas Ditembak di Medan

1 min read
Bandar Besar Narkotika Bawa Sabu 27 Kg Tewas Ditembak di Medan

LajuBerita – Jajaran Polrestabes Medan terpaksa menembak mati seorang bandar narkotika, Dimana penembakan tersebut dilakukan saat bandar melakukan perlawanan ketika akan ditangkap.

Saat ini jenazah bandar narkotika sudah disimpan di Kamar Jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut, Medan.

Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin Siregar menjelaskan bahwa petugas Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan berhasil mengagalkan pengiriman 26,9 kg sabu dari jaringan Medan-Aceh-Jawa dan satu pelaku ditembak mati.

Pelaku yang ditembak mati yakni Misbahus Surur (31) warga Dusun Klampis Utara, Desa Klampisrejo, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Dimana tiga pelaku lainnya bernama Eko Selamat Riadi (23) dan Reza Syahputra (20) warga Jumpa Glumpang, Matangkuli, Aceh Utara, Lalu Faisal Suri (20) warga Dusun Habib Alwi I Rambot, Lhoksukon, Aceh Tenggara.

“Pelaku tewas ditembak berinisial MS ini membawa 26,9 kg narkotika jenis sabu ke Surabaya,” Jelas Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin.

Untuk kasus MS akan ditutup, Dan untuk ketiga rekannya akan dilakukan pengecekan lebih dalam dimana mereka mendapatkan barang haram tersebut.

Baca Juga : Yonex Thailand Open: Praveen/Melati Tidak Ingin Jumawa

Ketiga pelaku dan barang bukti sudah di amankan petugas kepolisian dan akan diproses secara hukum yang berlaku di Indonesia. Dimana Eko, Reza dan Faisal akan dikenakan dengan pasal 112 dan pasal 114 ayat 2 UU RI No 35 Tahun 2009 Tentang narkotika dengan ancaman 20 tahun penjara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.