24/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Balita 17 Bulan Hilang Secara Tiba-Tiba Di Kota Malang

1 min read
Balita 17 Bulan Hilang Secara Tiba-Tiba Di Kota Malang

Balita 17 Bulan Hilang Secara Tiba-Tiba Di Kota Malang – Sebuah berita kota Malang tentang hilangnya seorang balita berusia 17 bulan dikabarkan hilang secara misterius dan sampai sekarang tidak ada yang mengetahui dimana balita tersebut hilang.

Kabar hilangnya bocah bernama Bagus Satyo Romadhan ini viral di grup Facebook di Malang Raya.

“Kami masih lakukan penyelidikan untuk kasus itu,” terang Kapolsek Bululawang Kompol Pujiyono saat dikonfirmasi detikcom, Jumat (16/10/2020).

Dari informasi yang dihimpun detikcom, sebelum dikabarkan hilang, Bagus sedang bersama kakeknya mengunjungi rumah salah satu warga. Ketika itu, pemilik rumah sedang memperbaiki pompa air. Bagus sempat keluar rumah untuk bermain, kemudian kembali dan hanya berdiri di depan pintu.

( Baca Juga : Pembangunan Jalan TOL Kelapa Gading Tidak Sesuai Dengan Target Waktu Penyelesaian )

Setelah itu, Bagus sempat diminta untuk pulang dan berjalan mengarah ke tempat tinggalnya. Sejak itu keberadaan Bagus tak pernah ditemui kembali.

Warga bersama aparat kepolisian sudah melakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian. Namun, Bagus belum juga ditemukan hingga hari ini.

“Hilangnya kemarin siang, sekitar pukul 13.00 WIB. Kami sudah melakukan pencarian, tetapi belum menemukan keberadaan korban,” kata Pujiyono.

Hingga saat ini Polisi masih menyelidiki dan mencari informasi tentang penyebab pasti hilangnya balita tersebut. Dan netizen memberikan doa agar balita tersebut cepat ditemukan dengan keadaan yang baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.