26/11/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Bagi Nasi Bungkus Isi Uang Rp 1 juta

1 min read
Bagi Nasi Bungkus Isi Uang Rp 1 juta

Bagi Nasi Bungkus Isi Uang Rp 1 juta -Baru-baru saja netizen media sosial dibuat heboh karena seorang juragan tas membagi-bagikan nasi bungkus dan di dalamnya ada uang Rp 1juta.

Pratisia Kurniawati (28), warga Desa/Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, viral karena aksi bagi nasi bungkus isi uang Rp 1 juta. Selain aksinya yang viral tersebut, pengusaha tas ini memang rajin bersedekah.

Istri Feri Angga Asmoro ini mengaku sedekah merupakan kunci sukses bisnis. Dengan bersedekah, pengusaha toko grosir tas di Gempol ini merasa rezekinya terus bertambah.

“Orang tua saya terus berpesan. Bersedekah tak perlu menunggu kaya. Kalau mampu sedekah seribu kasih seribu. Semampu kita,” kata ibu tiga anak ini, Minggu (17/5/2020).

Pratisia mengatakan ia berasal keluarga sederhana. Sejak remaja ia sudah merasakan jatuh bangun berbisnis.

“Meski jatuh bangun, saya tetap berusaha keras. Saya juga selalu ingat pesan orang tua agar tidak lupa bersedekah, semampu saya,” ungkapnya.

( Baca Juga : Habib Bahar Akhrinya Menarik Kata-Katanya Kembali )

Pratisia mulai merasakan bisnis lancar pada 2016. Sejak saat itu, toko grosirnya terus berkembang dan menjadikannya sebagai pengusaha sukses.

“Alhamdulillah saya dikasih suami yang juga dermawan. Jadi suami saya juga sangat senang kalau diajak bagi-bagi rejeki,” ungkapnya.

Patrisia menuturkan, kedermawanan keluarganya bukan sebagai gagah-gagahan. Kegemaran bersedekah memang sudah tertanam sejak kecil dari orang tua.

“Sudah kecanduan. Kalau nggak bagi-bagi rejeki ada yang salah,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.