24/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Azriel Hermansyah Sindir Ibunya Lewat Unggahan Foto Perayaan Ulang Tahunnya

2 min read

Laju Berita – Azriel Hermansyah merayakan ulang tahunnya ke-20 pada Sabtu, 27 Juni 2020 dan terlihat sangat bahagia. Pesta ulang tahun digelar hanya untuk keluarga dan kerabat dekat saja . Namun terlihat pada perayaan ulang tahun tersebut tanpa kehadiran ibu kandungnya, Krisdayanti yang tengah berkonflik dengannya.

Azriel mengunggah foto seolah tidak menghiraukan ketiadaan orang yang telah melahirkannya itu. Pada foto tersebut Azriel memberikan keterangan yang menyindir ibunya. Azriel mengunggah foto keluarga yang terdiri dari ayahnya, Anang Hermansyah, ibu sambungnya Ashanty, kakaknya Aurel dan dua adiknya, Arsyi serta Arsya saat merayakan ulang tahunnya ini.

“Keluarga yang baik dibangun dengan cinta, dimulai dengan kasih sayang, dan dipelihara dengan kesetiaan,” tulis Azriel pada akun instagram pribadinya Sabtu, 27 Juni 2020.

BACA JUGA : Diminta Suami Beli Susu untuk Anak, Istri Malah Selingkuh di Hotel

Kalimat tersebut terlihat ditujukan untuk ibunya dengan kata cinta, kasih sayang, dan kesetiaan. Tidak hanya dengan kalimat yang menyindir kesalahan ibunya di masa lalu, Azriel juga mengunggah foto saat ia dicium ibu sambungnya Ashanty dengan pelukan hangat.

Unggahan Azriel ini pun mendapatkan dukungan dari sang Ayah Anang Hermansyah yang terlihat dari like yang ia berikan. Aurel pun tak mau ketinggalan dan menuliskan dukungan untuk adiknya. “Love u, bro.”

Konflik antara Aurel dan Azriel dengan ibu kandungnya Krisdayanti, mengemuka di publik ketika mereka saling ‘serang’ di media sosial. Konflik terkemuka di publik daat komentar Aurel pada unggahan lebaran Krisdayanti yang mengaku pesan-pesan darinya tidak pernah dibalas ibunya. Tak berapa lama Raul Lemos pun membalas menyindir dua anak tirinya, Aurel dan Azriel hingga berlanjut telepon bahkan saling memaki.

Azriel dan Aurel kemudian mengunggah kesedihan mereka di Instagram story mereka. Bukannya menyelesaikan konflik tersebut, Krisdayanti malah menambah garam pada luka kedua buah hatinya dengan Anang Hermansyah itu. Krisdayanti malah membela tindakan suaminya, Raul Lemos. Hal tersebut membuat Azriel dan Aurel semakin terluka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.