22/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Ayah dan 3 Anak di Banyuasin Keroyok Sepupu Hingga Tewas

2 min read
Ayah dan 3 Anak di Banyuasin Keroyok Sepupu Hingga Tewas

LajuBerita – Satu keluarga yang terdiri dari ayah dan tiga anak ditangkap polisi setelah mengeroyok yang tak lain sepupu sendiri hingga tewas mengenaskan.

Pengeroyokan tersebut ternyata dilatarbelakangi saat berada disebuah saluran air yang di batas kebun milik dari kedua belah pihak.

Korban adalah Sudirman (35) warga Desa Talang Lubuk, Kecamatan Muara Telang, Banyuasin, Sumatera Selatan. Sementara keempat pelaku terdiri dari ayah berinisial MS (52) dan tiga anaknya, HD (35), AY (18) dan AG (17) yang tinggal bersebelahan dengan korban.

“Awal mula kejadian itu, MS yang merupakan ayah dari tiga pelaku ini terlibat cekcok mulut dengan korban yang tinggal sebelahan,” ujar Kapolsek Muara Telang, Iptu Gunawan melalui pesan tertulis, Selasa (21/7).

Cekcok mulut itu bermula saat korban mempersoalkan saluran air yang dibuat oleh MS di atas lahan kebun kelapa milik korban.

Baca Juga : Edarkan Sabu di Mataram, Pasien Covid-19 Ditangkap Polisi.

Sebabnya, saluran air itu mengakibatkan kelapa milik korban mati dan tidak berbuah karena banjir. Kondisi itu dialami korban dalam kurun waktu setahun.

Karena itu, Sudirman berkelahi dengan MS yang sempat ditusuk oleh korban. Namun kondisi MS tidak terluka parah. Setelah itu, MS pulang ke rumah dan mengadukan peristiwa yang dialaminya kepada tiga anaknya tersebut.

“Dari sana, ketiga anaknya yakni HD, AY dan AG mendatangi korban. Korban pun dianiya menggunakan senjata tajam hingga lengan kiri korban putus. Bahkan, korban meninggal dunia ketika dibawa ke puskesmas setempat,” ungkap dia.

Akibat perbuatannya, ketiga tersangka dikenakan Pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan yang menyebabkan korban tewas junto Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan, dengan ancaman pidana 15 tahun penjara dan maksimal seumur hidup kurungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.