23/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Ashanty Berharap Millen Jalani Rehabilitasi Karena Bukan Pengedar

2 min read
Ashanty Berharap Millen Jalani Rehabilitasi Karena Bukan Pengedar

LajuBerita – Penyanyi Ashanty kaget mengdengar kabar penangkapan keponakannya, Millen Cyrus karena kasus narkoba. Ia sangat tidak menyangka ketika mendengar kabar tersebut. Sebagai bagian dari keluarga Millen, Ashanty menegaskan kalau dirinya tidak mau lepas tangan. Ashanty Berharap Millen Jalani Rehabilitasi karena bukan pengedar.

“Aku sebagai bagian dari keluarga, jika anggota keluarga ada kena masalah dan musibah pasti tetap akan membantu.” ungkap Ashanty dalam video yang diunggah oleh channel Youtube keluarganya, Selasa 24 November 2020.

Ashanty juga sudah melihat permintaan maaf Millen atas perbuatannya tersebut di pemberitaan televisi. Menurut Ashanty, keponakannya memang bersalah.

“Mungkin yang terbaik Millen di rehabilitasi. Karena dia bukan pengedar, tapi aku yakin dia pemakai. Ini memang penyalahgunaan ya.” lanjutnya.

Karena Millen menyesali perbuatannya dan hanya sebagai pengguna, istri Anang Hermansyah itu ingin meminta keadilan terhadap keponakannya.

Baca Juga : Millen Cyrus Terjerat Kasus Narkoba, Tampil Biasa Saja Saat Ditangkap Polisi

Keadilan yang dimaksud adalah Ashanty Berharap Millen Jalani Rehabilitasi sehingga bisa lepas dari ketergantungannya dengan narkoba.

“Semoga dengan di rehabilitasi Millen bisa berubah. Karena beberapa hari saat ditahan di kantor polisi sebelum di rehab, pasti membuat Millen tidak nyaman,” jelasnya.

Ashanty juga meminta doa kepada semua orang atas proses hukum yang dijalani Millen Cyrus kedepannya, dan berharap bisa di rehabilitasi.

Kita mohon doanya, semoga semua proses hukum Millen bisa berjalan dengan lancar dan harapan keluarganya yang terbaik agar Millen di rehabilitasi.

“Kita keluarga akan tetap ada untuk Millen, namun tidak membela juga karena posisinya dia positif. Kecuali Millen bilang tidak makai atau dijebak kita pasti bela,” ujar Ashanty.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.