23/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Arus Lalu Lintas Menuju Puncak Masih Normal Dan Terkendali

1 min read
Arus Lalu Lintas Menuju Puncak Masih Normal Dan Terkendali

Arus Lalu Lintas Menuju Puncak Masih Normal Dan Terkendali

Laju Berita – Awal memasuki libur Hari Raya Natal sejak 24 Desember 2020, kondisi lalu lintas yang menuju kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat masih sangat terlihat normal atau tidak ada peningkatan kendaraan. Hal ini yang dikatakan oleh Kasat Lantas Polres Bogor, Iptu Dicky Anggi Pranata.

“(Kondisi arus lalu lintas menuju Puncak) Normal,” katanya saat dihubungi Lajuberita.News, Jumat (25/12).

Dia juga menjelaskan, bahwa hal ini dipastikan karena tingkat kesadaran masyarakat yang sudah tinggi tentang bahayanya penyebaran Covid-19.

Baca Juga : Waduh ! Langgar Protokol Kesehatan di Lampung Akan Didenda Rp1 juta

“Mungkin masyarakat saat ini sudah sadar juga pentingnya liburan di rumah aja bareng keluarga,” jelasnya.

Tak hanya kondisi arus lalu lintas saja, untuk kondisi tempat wisata sendiri juga masih terlihat tidak adanya peningkatan pengunjung.

“Tempat liburan sih stagnan ya, yang harusnya ada peningkatan karena liburan. Tapi belum terlihat arus meningkatnya, masih normal,” ujarnya.

Meski tidak adanya peningkatan arus lalu lintas dan tempat wisata di wilayah Bogor, Jawa Barat. Dirinya ingin agar masyarakat tidak melakukan bepergian jika memang tidak terlalu mendesak atau penting.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.