26/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Artis Pevita Pearce Positif Terinfeksi COVID-19

2 min read
Artis Pevita Pearce Positif Terinfeksi COVID-19

LajuBerita – Dunia hiburan kembali dikejutkan dengan kabar bahwa Artis Pevita Pearce Positif Terinfeksi COVID-19. Hal tersebut disampaikan oleh Pevita lewat Instagram pribadinya.

Pevita Pearce mengaku terkejut setelah mengetahui dirinya terinfeksi COVID-19. Pasalnya Pevita adalah orang yang sangat taat akan protokol kesehatan pun bisa terinfeksi virus mematikan ini.

“Hari kelima. Bagi yang selalu makan makanan sehat, minum vitamin, rutin berolahraga serta mengikuti semua protokol, saya sangat terkejut mendapatkan ini.” tulis Pevita Pearce dalam Instagram pribadinya.

Baca Juga : Nikita Mirzani Mempertanyakan Untuk Apa Gelar Aksi 1812 Saat Pandemi Covid-19

Pevita Pearce juga mengatakan bahwa apa yang diidapnya kini semoga tak terjadi pada orang-orang yang lain. Ia mengingatkan agar orang-orang tetap menggunakan masker.

“Jadi, tolong, tolong dan tolong tetap gunakan masker Anda setiap kali berada di tempat umum atau bertemu dengan seseorang,” jelas Pevita Pearce.

Kekasih Arsyad Rasyid ini juga menyampaikan agar tidak lupa untuk membersihkan diri setelah dari luar. Tak hanya itu, ia pun mengingatkan agar tetap menjaga jarak satu sama lain.

“Jangan lupa membersihkan diri, menjaga jarak secara fisik, menerapkan gaya hidup sehat, dan yang terpenting selalu bahagia.” Jelas Pevita Pearce.

Pada postingan tersebut, Pevita Pearce memperlihatkan wajahnya. Tampak Pevita yang tersenyum dengan berbaring di ranjang salah satu rumah sakit.

Sebelum Pevita Pearce, ada beberapa seleb Indonesia juga yang sempat mengumumkan dirinya terinfeksi virus mematikan ini. Salahsatunya adalah Andrea Dian, Detri Warmanto, Melaney Ricardo, Twindy Rarasati, Elvy Sukaesih dan masih banyak lagi.

Saat ini, seleb-seleb yang terinfeksi virus tersebut sudah dinyatakan sembuh. Namun meskipun sudah sembuh dari virus, mereka harus tetap rutin mengecek kesehatannya dengan swab test setiap dua minggu sekali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.