24/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Arik Multazam Pendaki Meninggal di Gunung Piramid Bondowoso

1 min read

LajuBerita – Gunung Piramid Bondowoso, Jawa Timur, kembali menelan korban. Satu orang pendaki yang masih duduk dibangku sekolah dinyatakan hilang.

Dan setalah banyak dilakukan pencarian oleh tim gabungan, akhirnya ditemukan sudah tidak bernyawa dipelosok jurang yang sangat curam dan dalam.

Korban yang terjatuh dan meninggal dunia bernama Multazam Alias Arik (18 Tahun), siswa kelas SMAN 1 Tenggarang, korban jatuh setelah melakukan pendakian bersama 4 Orang temannya. Masing-masing, Ade, Ari, Adik, dan Bayu.

Hal itu diungkapkan oleh Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Adi Sunaryadi yang mewakili Kalaksa BPBD Bondowoso Kukuh Triatmoko, Minggu, (9/8/2020).

Baca Juga : Derita Manusia Silver, Tubuh Anak-Anak Dipaksa Untuk Dicat Meski Panas dan Perih Demi Cari Uang.

Atas kejadian itu, Adi mengatakan, sebelumnya Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Bondowoso mendapat laporan adanya pendaki yang jatuh di Gunung Piramid, Kecamatan Curahdami.

“Informasi diterima sekitar pukul 09.00 Wib. Tim langsung bergerak sembari berkoordinasi dengan Polsek Curahdami, Koramil Curahdami serta Pos SAR Jember. Namun, untuk akurasi datanya masih ditelusuri,” imbuhnya.

Dia menuturkan, kabar yang diterima, mereka memulai melakukan pendakian ke gunung Piramid diperkirakan sekitar Lima orang, semua orang Bondowoso dan salah satunya jatuh dan pada akhirnya ditemukan sudah tidak bernyawa.

“Info sementara yang jatuh bernama Multazam, warga belakang LP Kelas II B Bondowoso. Namun data itu masih ditelusuri akurasinya oleh BPBD. Tim BPBD per pukul 12.00 WIB masih naik ke punggung naga,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.