20/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Apple Tutup Lagi Toko Yang Sudah Dibuka Akibat Kasus COVID-19 Semakin Meningkat

1 min read
Apple Tutup Lagi Toko Yang Sudah Dibuka Akibat Kasus COVID-19 Semakin Meningkat

LajuBerita – Bulan lalu, Apple sempat membuka kembali puluhan toko (Apple Store) di Amerika Serikat (AS) yang ditutup karena merebaknya virus Corona.

Dan hingga saat ini, karena terus meningkatnya kasus COVID-19 di AS, Apple juga terpaksa harus menutupnya kembali demi keamanan dan kenyamanan bersama.

Tercatat ada 11 Apple Store yang terpaksa ditutup lagi. Apple Store tersebut berada di empat negara bagian AS yaitu Florida, Arizona, Carolina Utara, Carolina Selatan.

“Dikarenakan kondisi COVID-19 di sejumlah wilayah konsumen yang kami layani, kami sementara menutup kembali Apple Store di area-area tersebut,” berikut pernyataan Apple .

“Kami sangat berhati-hati mengambil langkah ini karena memantau situasi dengan cermat. Kami berharap bias kembali melayani pelanggan sebisa mungkin,” ujar Apple.

Baca Juga : Presiden Jokowi Batal Ajukan Banding Kasus Blokir Internet Papua.

Keempat negara bagian yang disebutkan di atas mencatat adanya penaikan kasus COVID-19 dalam beberapa hari terakhir. Khususnya Florisa, disebutkan para ahli berpotensi menjadi episentrum baru penyebaran virus Corona.

Sebelumnya, pada toko-toko yang dibuka kembali, Apple menerapkan sejumlah pembatasan dan persyaratan antara lain menawarkan penjemputan gadget di luar toko, dan mewajibkan menggunakan masker serta pemeriksaan subu tubuh bagi konsumen yang masuk ke toko.

“Ini bukan keputusan yang terburu-buru. Kami tidak akan mengambil langkah pencegahan untuk menutupnya lagi jika kondisi setempat memungkinkan,” ujar Senior Vice President of retail and People Deirdre O’Brien.

Penutupan ini bersifat sementara dan mengikuti kondisi kasus COVID-19, sehingga tidak dapat dipastikan kapan akan dibuka kembali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.