28/11/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Apple Siapkan Perilisian IPHONE 9 pada 15 April

1 min read
Apple Siapkan Perilisian IPHONE 9 pada 15 April

LajuBerita – Apple dikabarkan akan memperkenalkan iPhone 9 sebagai penerus iPhone SE pada 15 April. Informasi ini diketahui dari laporan terbaru MacRumors.

Dikutip dari First Post, Senin (13/4/2020), analis Jeff Pu memprediksi, suksesor iPhone SE akan diperkenalkan pada pertengahan April yang diduga kuat akan dilakukan pada 15 April 2020.

Menurut laporan lain pula, iPhone 9 akan hadir dengan sejumlah peningkatan ketimbang pendahulunya.

Perangkat ini akan memiliki layar 4,7 inci, tombol Touch ID, chipset A13, dan memori internal 256GB.

Baca Juga : Menurut Para Ahli Indonesia Belum Sampai pada Puncak Pandemi Covid-19.

Prediksi ini sekaligus menambahkan bocoran informasi yang sempat diketahui pada awal April 2020.

Dari bocoran tersebut diketahui Apple sebenarnya telah menunda peluncuran sejak awal tahun 2020 karena pandemik Covid-19.

Sebelumnya, iPhone 9 akan diperkenalkan pada Maret 2020, tapi dilakukan penundaan setelah ada pertemuan internal perusahaan.

Dari laporan itu sempat disebut iPhone 9 akan diperkenalkan pada 15 April, lalu perangkat ini akan mulai tersedia di pasaran pada 22 April 2020.

Kendati demikian, belum dapat dipastikan apakah Apple akan memperkenalkan iPhone 9 dalam sebuah event online atau rilis di situs resmi, sebab belum ada pernyataan resmi soal hal ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.