25/02/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Apa Keistimewaan Oreo Supreme Hingga Harga Jual Mencapai Rp 500 Ribu

2 min read
Apa Keistimewaan Oreo Supreme Hingga Harga Jual Mencapai Rp 500 Ribu

LajuBerita – Oreo Supreme kini telah ramai dan hangat diperbincangkan masyarakat di media sosial khususnya youtube karena harganya yang fantastis.

Saat ini banyak youtuber yang setidaknya sedang berlomba-lomba untuk mereview Oreo Supreme berwarna merah yang harganya fantastis ini.

Satu bungkus Oreo Supreme yang berisi 3 keping biskuit dihargai sekitar Rp 300 ribu sampai Rp 500 ribu. Artinya, satu keping biskuit Oreo ini senilai sekitar Rp 145 ribu.

Hal ini tentu banyak mengundah pertanyaan apakah memang biskuit ini begitu lezat hingga harganya bisa begitu fantastis?

Berdasarkan hasil review para youtuber tak banyak dari mereka yang menyatakan cita rasa Oreo Supreme ini begitu dahsyat kelezatannya yang membuat biskuit ini layak dibanderol dengan harga semahal itu. Lantas, apa yang membuatnya mahal?

Biskuit ini jadi mahal karena produk biskuit Oreo ini berkolaborasi dengan Supreme. Supreme adalah perusahaan retail fashion streetwear di Manhattan, New York, Amerika Serikat.

Baca Juga : SEDIH! BOCAH PENJUAL GORENGAN DITINDAS DAN DIPUKULI, PELAKU LANGSUNG DICIDUK!

Label Supreme yang merupakan perusahaan raksasa streetwear yang sudah ada sejak 1994 memiliki banyak loyalis. Perusahan yang berawal dari toko skater dan hip hop bawah tanah di Manhattan, New York yang dibuat oleh James Jebbia. Dan inilah yang disasar oleh Mondelez International, perusahaan induk Oreo.

Kolaborasi terbaru perusahaan Supreme dan Oreo ini resmi diluncurkan pada 26 Maret 2020. Sontak media sosial pun riuh dengan kehadiran biskuit ini. Hal iini terlihat dari lebih 12 ribu kali retweet akan kehadiran Oreo Supreme dari akun Twitter resmi Oreo dan disukai lebih dari 71 ribu warganet.

Sedangkan pada akun Instagram resmi Supreme terlihat harga eceran Oreo Supreme yang dijual di Amerika Serikat hanya USD 3 atau sekitar Rp 45 ribu. Namun ketika pertama kali ada di pasaran, harganya bisa melejit sampai Rp 1,5 juta per bungkus yang berisi tiga keping Oreo Supreme.

Salah satu hal yang menyebabkan produk-produk Supreme termasuk Supreme Oreo menjadi mahal adalah faktor eksklusivitasnya.

Barang-barang tersebut di rilis dalam jumlah yang sangat sedikit dalam periode musiman. Hal itu membuat produk-produk itu habis terjual hanya dalam hitungan menit atau bahkan detik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.