24/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Antrian KRL di Stasiun Bojong Gede Bogor Padat Hingga ke Jalan

1 min read
Antrian KRL di Stasiun Bojong Gede Bogor Padat Hingga ke Jalan

Antrian KRL di Stasiun Bojong Gede Bogor Padat Hingga ke Jalan – Kondisi di Stasiun Bojong Gede pada pukul 6 pagi tadi tampak kelihatan sangat ramai dipadati oleh calon pengguna kereta rel listrik (KRL) dan antrian KRL di stasiun Bojong hingga ke jalanan.

Pantauan tim LajuBerita, Senin (10/8/2020) sekitar pukul 06.16 WIB, sudah banyak warga yang datang ke Stasiun Bojong Gede untuk pergi bekerja dengan menggunakan KRL. Warga yang datang ke stasiun langsung mengantre ke barisan paling belakang.

Antrean sampai ke jalan atau luar stasiun. Antrean dibagi menjadi dua baris. Tampak, antrean bisa sampai luar stasiun karena ada pembatasan jumlah orang menuju peron atau untuk tapping di gerbang elektronik.

( Baca Juga : Pendaki Meninggal Di Gunung Piramid Bondowoso )

Selain itu, antrean sampai ke pinggir jalan juga disebabkan karena kondisi Stasiun Bojong Gede yang kecil.

Ada polisi, dan petugas Dinas Perhubungan (Dishub) yang melakukan penjagaan. Sekitar pukul 06.20 WIB, petugas menaruh kerucut pembatas jalan di pinggir jalan untuk warga yang mengantre.

Antrean di jalan sekitar 10-25 meter. Waktu bergeraknya antrean tidak lama, yakni hanya sekitar 5-10 menit. Lalu lintas di sekitaran Stasiun Bojonggede pun tidak macet meski ada warga mengantre.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.