16/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Angka Kematian di Bogor Bertambah 4 Orang Akibat Virus Corona

2 min read

Laju Berita – Dinas Kesehatan Kota Bogor mengatakan akibat virus Corona (Covid-19) jumlah angka kematian bertambah empat orang di kota Bogor pada senin (30/3).

Sebagai pelaksana tugas Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor Sri Nowo Retno yang merupakan Juru Bicara Pemerintah Kota Bogor untuk Siaga Corona menjelaskan dengan penambahan angka kematian tersebut. Jumlah kasus meninggal dunia akibat infeksi virus corona di Bogor naik menjadi 15. Kasus tersebut berasal dari empat orang yang positif terinfeksi virus corona dan 11 orang PDP.

Selain menginformasikan kasus kematian, ia juga menyatakan terdapat penambahan delapan infeksi virus corona menjadi 18 kasus.

“Empat kasus di antaranya meninggal dunia, sehingga dalam perawatan di Rumah Sakit saat ini ada 14 kasus,” katanya pada saat di wawancarai,Selasa (31/3).

BACA JUGA : 20 Warga Di Sumut Positif Terinfeksi Virus Corona

Sementara itu, untuk PDP jumlah yang tidak bertambah dan bahkan berkurang satu. Pasalnya, pada Minggu (29/3) yang lalu tercatat 47 kasus, dan pada Senin hari ini tercatat 46 kasus.

Dari semua jumlah tersebut, ada enam kasus dinyatakan selesai dan 11 kasus meninggal dunia, sehingga PDP masih dalam pengawasan ada 29 kasus.

Pernyataan Retno, dari 11 kasus PDP yang meninggal dunia, semuanya telah menjalani tes Swab untuk mendeteksi virus corona. Tetapi sampai saat ini belum ada hasilnya.

Sampai saat ini tes masih menunggu hasil laboratorium dari Litbangkes Kementerian Kesehatan. Kasus PDP yang pertama meninggal dunia di Kota Bogor, pada Senin (23/3).

Sementara itu, masyarakat Kota Bogor yang berstatus orang dalam pemantauan (ODP). Pada Senin hari ini jumlahnya menjadi 654 orang, yakni meningkat 16 orang dibandingkan sehari sebelumnya. Dari semua jumlah tersebut, sebanyak 224 ODP dinyatakan selesai pemantauan, sehingga ODP dalam pemantauan jumlahnya ada 430 orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.