26/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Anggota Polda Bali Tabrakan, Oknum Ojol Curi Senpi dan Hp Korban

1 min read

Laju Berita – Tim Satuan Resmob Ditrskrimum Polda Bali Berhasil mengamankan oknum driver ojol online (ojol) yang berinisial PRA (40). Dimana pelaku ini sudah mencuri hp dan senpi milik anggota Ditnarkoba Polda Bali. Yang sedang mengalami kecelakaan di By Pass Sunset Road, Badung, Bali.

Pelaku ojol sudah kami amankan di kawasan Pasar Anyar, Pemogan, Denpasar.

Kronologi kejadian kecelakaan tunggal yang dialami oleh anggota Ditnarkoba Polda Bali. Kadem Subamia ketika melintas di Jalan Sunset Road tepatnya didepan sebuah Bank MyBank, Kuta.

BACA JUGA : Tarif Bea Materai Rp10.000, Potensi Pajak Bisa Mencapai 12 Triliun

Ketika itu Kadek sedang menggunakan mobil Honda HRV hitam dan melintas dari arah selatan menuju ke arah utara. Lalu korban kehilangan kendali dan tabrakan tak elakan.

Mobil yang dibawa Kadek menghantam pembatas jalan, Mobil mantan anggota Sabhara Polda Bali ini menabrak pohon perindang hingga kondisi mobil ringsek.

Dari tabrakan tersebut Kadek mengalami cidera hingga pingsan dilokasi kejadian. Lalu datanglah oknum ojol yang diketahui berinisial PRA ini bukannya menolong korban tapi malah mengambil kesempatan untuk mengambil barang milik korban.

Oknum ojol mengambil senjata api dan hp milik korban yang tak sadarkan diri. Lalu Syamsi mengatakan penyebab kecelakaan untuk saat ini karena pengemudi dalam kondisi ngantuk berat.

Dan saat ini korban sudah dibawa kerumah sakit dan mengalami cedera dan ada organ yang patah, Lalu pelaku juga sudah diamankan dan akan diperiksa lebih instensif. Untuk pasal belum dibicarakan dan pastinya pasti pidana menunggu driver ojol tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.