24/11/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Anggota Klub Motor Bali Abaikan Protokol Kesehatan Viral Di Medsos

1 min read
Anggota Klub Motor Bali Abaikan Protokol Kesehatan Viral Di Medsos

Anggota Klub Motor Bali Abaikan Protokol Kesehatan Viral Di Medsos – Ratusan anggota klub motor bali viral di media sosial karena tampak di dalam sebuah video mereka sedang kumpul-kumpul di Bandung dan tampak mereka sedang menggelarkan sebuah pesta.

Satpol PP Bandung pun turun tangan untuk menangani video yang membuat heboh warganet tersebut. Dan Satpol PP Badung bergerak dan melakukan pemanggilan kepada pihak mal.

“Yang jelas kita memanggil terkait dengan manager daripada Park 23,” kata Kasi Penindakan dan Penyelidikan Satpol PP Badung I Wayan Sukanta, saat dihubungi¬†LajuBerita, Senin (26/10/2020).

Setelah video itu viral, Satpol PP bergerak mengecek langsung ke lokasi. Diketahui, kejadian tersebut berlangsung selama 2 hari, yaitu pada Sabtu (24/10) dan Minggu (25/10).

“Hari Sabtu sama Minggu, 2 hari katanya. Artinya ada gini, tapi apa namanya tempatnya di sana, tapi ada kegiatan klub motor, ada penyelenggaranya,” ujar Sukanta.

“Iya (Park 23 hanya menyediakan tempat saja), karena naik di sosmed dan kelihatan sekali pengunjung tidak gunakan masker,” sambung dia.

( Baca Juga : Pengolahan Kayu Di Blondo Magelang Habis Terbakar ) 

Video itu membuat geger lantaran terlihat acara klub motor dihadiri ratusan orang. Sukanta menyebut peserta kegiatan itu lebih dari 500 orang.

“Lebih dari 500, ya di basement lokasinya,” ungkapnya.

Sukanta menambahkan Satpol PP Badung akan menentukan perlu atau tidaknya pihak mal disanksi. Pasalnya, pihak mal mengaku hanya menyediakan tempat.

“Karena bukan dia (Mal Park 23) sebagai penyelanggara, nanti kita wanti-wanti karena lokasinya ada di sana. Jadi kita mintai pertanggungjawaban,” jelas Sukanta.

“Mungkin nanti gimana arah pimpinan perlu sanksi apa, lihat tindak lebih lanjut besok setelah pemeriksaan,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.